Today

Lima Lagu Anne Marie Paling Populer dan Enak Didengar

CIANJURTODAY.COM – Penyanyi cantik Anne Marie Rose Nicholson, yang lebih dikenal Anne Marie, adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Inggris. Lahir di East Tilbury, Essex, Inggris pada 7 April 1991. Ia muncul dalam dua produksi West End sebagai seorang anak Les Miserables ketika dia berusia enam tahun. Kemudian Whistle Down the Wind bersama seorang Jessie J muda ketika dia berusia 12 tahun.

Selain bakatnya dalam bernyanyi dan menulis lagu, Anne Marie memiliki bakat hebat dalam bela diri. Tepatnya beladiri Karate, bahkan ia berhasil mengukir banyak prestasi.

Namun kini Anne Marie sebagai seorang penyanyi solo lebih memfokuskan dirinya dalam karir tarik suara. Kini ia telah mendapat banyak perhatian di Inggris maupun internasional. Berikut lagu-lagu paling populernya yang pasti kamu tahu, karena pasti enak di dengar.

Rockabye

Rockabye sebuah judul lagu yang dirilis pada Oktober 2016. Lagu ini merupakan proyek kolaborasi band Clean Bandit dengan Anne-Marie dan Sean Paul. 

Rockabye adalah sebuah lagu yang menggambarkan tentang realita kehidupan seorang single mother. Lagu ini sempat mencetak prestasi beberapa bulan setelah peluncurannya. Rockabye menduduki posisi pertama tangga lagu Inggris saat Natal.

Ciao Adios

Ciao Adios merupakan single kedua dari album debut Anne Marie bertajuk Speak Your Mind. Album ini dirilis pada pertengahan Februari 2017. Liriknya bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang rusak karena kehadiran orang ketiga.

Makna judul lagu sudah menampakkan benang merah isi lagu Ciao Adios yang berarti selamat tinggal.

Friends

Sempat menempati posisi atas dalam tangga lagu Billboard Hot 100, untuk pertama kalinya pasca dirilisnya single hasil kolaborasi bersama Marshmello. Disebut-sebut sebagai the official friend zone anthem, lagu Friends yang rilis pada tahun 2018 ini telah sukses memikat banyak penikmat musik di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Secara garis besar, lagu ini mengisahkan tentang pengalaman nyata Anne tentang kisahnya bersama salah satu temannya. Mereka sudah berteman sejak masih muda.

2002

Kembali merilis single, kali ini sebuah lagu berjudul 2002 terasa begitu berbeda. Lagu ini ditulis Anne Marie bersama megastar pop senegaranya, Ed Sheeran. Dirilis pada tahun 2018 dalam album debutnya Speak Your Mind. Lagu berkisahkan tentang jatuh cinta di masa remaja dan emosi yang muncul di dalamnya. 

Perfect to Me

Perfect to me sebuah lagu dalam album Heatwave yang diliris 2019 ini, berbicara tentang mencintai diri sendiri. Melawan berbagai permasalahan yang melanda, seperti kesehatan mental hingga isu body image.

Anne Marie, bukan hanya penyanyi yang unik. Lagu-lagunya pun berhasil menjadi populer dan disukai banyak orang.(ct4)

Diolah dari berbagai sumber

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button