Today

Link Download Bingkai Foto Twibbon atau Twibbonize dan Logo Hari Lahir Pancasila

CIANJURTODAY.COM – Link download bingkai foto twibbon atau twibbonize dan logo Hari Lahir Pancasila. Hari Lahir Pancasila rutin diperingati setiap 1 Juni. Pencetusan tanggal tersebut bertepatan dengan pidato Presiden RI pertama yakni Ir. Soekarno pada 1 Juni 1945.

Mengutip dari liburnasional.com Pancasila sudah diterima secara aklamasi oleh semua anggota badan persiapan kemerdekaan sampai kemudian disahkan secara resmi pada (18/8/1945), satu hari setelah proklamasi kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Pidato pertamanya dilaksanakan pada saat sidang Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI).

Soekarno memperkenalkan lima sila, yang terdiri dari Ketuhanan Yang Maha Esa, Internasionalisme dan Peri Kemanusiaan, Kebangsaan Indonesia, Mufakat atau Demokrasi, dan Kesejahteraan Sosial.

Kelima sila inilah yang menjadi Hari Lahir Pancasila, melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 24 Tahun 2016 Pemerintah menetapkan 1 Juni sebagai Hari Lahir Pancasila sekaligus sebagai Hari Libur Nasional.

Penetapan hari tersebut bertujuan supaya pemerintah, masyarakat dan seluruh rakyat Indonesia memperingati Pancasila sebagai ideologi bangsa.

Tema Hari Lahir Pancasila pada tahun ini ialah “Bersatu untuk Indonesia Tangguh”.

Logo Hari Lahir Pancasila 2021

https://bpip.go.id/bpip/download.html?file=2021/05/28/726FILE.png

Nah di artikel ini, Cianjur Today akan memberikan link download bingkai foto twibbon atau twibbonize dan logo Hari Lahir Pancasila.

Caranya gampang. Anda tinggal klik link berikut lalu upload foto terbaikmu.

Pilih desain yang kamu sukai kemudian atur tata letak foto Anda dengan lubang agar terlihat keren.

Setelah diupload, lalu Anda bisa mendownload foto yang sudah tertempel bingkai dan langsung bisa dibagikan di media sosial.

Link download bingkai foto twibbon atau twibbonize dan logo Hari Lahir Pancasila ada di halaman kedua ya.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button