Tips, Trik, dan TutorialToday

Link eform.bni.co.id/bpum Sulit Diakses? Buka banpresbpum.id Cek Penerima BPUM BLT UMKM 2021

Link Eform BNI Eform.bni.co.id/bpum dan banpresbpum.id banyak diburu masyarakat untuk cek penerima BPUM atau BLT UMKM 2021 selain melalui link Eform BRI DI eform.bri.co.id/bpum.

Namun ada beberapa hal yang perlu kalian ketahui tentang ketiga link cek penerima BPUM BLT UMKM 2021. Sebab, masih ada yang kebingungan dan belum tahu mana yang tepat.

Dirangkum dari berbagai sumber, BNI ikut terlibat dalam penyaluran BPUM BLT UMKM 2021 selain BRI. Kemenkop UKM telah mulai melakukan penyaluran bantuan sebesar Rp1,2 juta ke lebih dari 2,1 juta rekening penerima BPUM di BNI.

Cek Eform BNI Eform.bni.co.id/bpum

Cianjur Today mencoba membuka link Eform BNI Eform.bni.co.id/bpum. Namun hasilnya tidak ada alias tidak bisa diakses. Kecuali kalau klik link Eform.bni.co.id tampilannya seperti gambar di bawah ini.

Tampilan eform.bni.co.id/bpum

Namun di Eform BNI tidak ada fitur untuk cek penerima BPUM BLT UMKM 2021. Tak ada kolom untuk memasukan NIK agar mengetahui apakah kita terdaftar sebagai penerima bantuan Rp1,2 juta atau bukan.

tampilan Eform BNI

Cek banpresbpum.id

Ternyata, link Eform BNI Eform.bni.co.id/bpum bukan merupakan link untuk cek penerima dari nasabah PNM Mekar tahap dua. Pelaku UMKM bisa cek di banpresbpum.id. Hasilnya bisa dilihat di bawah ini:

Setelah masuk, Anda cukup masukan NIK pada KTP di laman banpresbpum.id, bukan eform.bni.co.id/bpum. Di website tersebut juga terdapat logo BNI.

Tampilan banpresbpum.id untuk penerima.

Setelah memasukan NIK, klik dan nanti akan muncul hasilnya. Jika anda menjadi penerima, ada keterangan lengkap termasuk berkas yang harus disiapkan untuk pencairan.

Tapi jika tidak, di website tersebut tercantum bahwa data yang dimasukan tidak terdaftar sebagai penerima bantuan.

Cek Efrom BRI eform.bri.co.id/bpum

Kemudian, untuk penerima bantuan selain nasabah PNM Mekaar bisa cek di Eform BRI eform.bri.co.id/bpum.

Tampilan Eform BRI bagi penerima dan bukan penerima bantuan.

Anda cukup memasukan NIK dan mengisi captha. Nantinya akan muncul data apakah anda menjadi penerima bantuan atau tidak.

Itulah informasi seputar link cek penerima BPUM BLT UMKM 2021 lewat Eform BNI Eform.bni.co.id/bpum, banpresbpum.id dan Eform BRI dI eform.bri.co.id/bpum. Semoga bermanfaat!(rez/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button