PersibToday

Link Streaming Persib vs Persiraja: Laga Perebutan Tiket Lolos ke Perempat Final

CIANJURTODAY.COM – Persib vs Persiraja akan bertanding pada matchday ketiga di grup D Piala Menpora 2021. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (2/4/2021) pukul 18.15 Wib dipastikan akan makin seru.

Laga hari dinilai penting bagi kedua tim demi memastikan klubnya melangkah ke perempat final Piala Menpora 2021.

Setelah memainkan dua laga dengan nilai 4 poin, hasil sekali menang dan sekali imbang, Persib berharap masih bisa bertahan di turnamen ini, meskipun fokus persiapan tetap tertuju pada Liga 1 2021.

Persib Bandung paling tidak membutuhkan skor imbang untuk lolos ke babak selanjutnya, sementara Persiraja harus meraih kemenangan.

Pelatih Persib Robert Alberts mengungkapkan, anak asuhnya akan berusaha memberikan penampilan terbaik pada laga ini. Karena kemenangan menjadi tujuan, meskipun bukan prioritasnya.

“Jika kami lolos, kami anggap sebagai bonus. Tapi kami akan kerja keras, karena kami ingin terus bermain sepakbola,” ujar Albert dikutip Cianjur Today, di akun Instagram Persib, Jumat (2/4/2021).

Profesi sebagai pesepakbola menuntut Persib untuk memenangi setiap pertandingan. Namun, prioritas utamanya tetap membuat tim bebas dari cedera.

“Dengan melakukan rotasi dan memberikan pemain kesempatan bergembira lagi di pertandingan,” ucap Albert.

Skema rotasi pun menjadi perhatian utama Robert. Pasalnya, ia ingin pemain merasakan kembali pengalaman melakoni pertandingan kompetitif yang sempat hilang karena pandemi Covid-19.

Karena itu, Robert pun akan memberikan kesempatan pemain barunya, Farshad Noor untuk merasakan main sejak menit pertama.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh akan mengandalkan mayoritas pemain warisan dari Liga 2 pada 2019. Walaupun demikian, pelatih Persiraja Hendri Susilo, tetap yakin tidak ada yang mustahil dalam sepak bola meski dalam laga ini menghadapi Persib Bandung.

“Persiraja sudah siap menghadapi Persib di laga hidup dan mati untuk penentuan lolos dari grup D. Kita tahu kekuatan Persib, dan kita mempersiapkan tim sebaik mungkin. Anak-anak sudah siap berjuang kembali,” ungkap Hendri Susilo dikutip di akun Instagram Persiraja_official, Jumat (2/4/2021).

Perkiraan Susunan Pemain:

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Ardi Idrus, Nick Kuipers, Ahmad Jupriyanto, Bayu Fiqri (belakang); Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Frets Butuan (tengah); Wander Luiz, Ezra Wilian (depan)
Pelatih: Robert Alberts

Persiraja Banda Aceh (3-5-2): Fakhrurrazi Quba (kiper), Rendy Saputra, Tri Rahmad, Asep Budi (belakang), Fery Komul, Gabriel do Carmo, Ousmane Fane, Samir Ayass, Miftahul Hamdi, (tengah), Silvio Escobar, Assanur Rijal (depan)
Pelatih: Hendri Susilo

Pertandingan bisa Anda saksikan di layar kaca Indosiar atau juga bisa live streaming di vidio.com di bawah ini untuk menyaksikan laga Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh.

https://www.google.com/amp/s/m.vidio.com/amp/content_profiles/522/persib-bandung

(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks