Persib

Link Streaming Piala Menpora Persib vs Bali United Hari Ini, Tetap Semangat Nonton dari Rumah

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Berikut link streaming atau siaran langsung Piala Menpora pertandingan antara Persib vs Bali United yang akan digelar Rabu 24 Maret 2022 hari ini pukul 18.45. Semangat bobotoh tetap membara demi mendukung Pangeran Biru berlaga meskipun menyaksikan dari rumah.

Seperti halnya Komunitas Viking Squad Cipanas yang semangat menyaksikan pertandingan Persib di Piala Menpora. Sebab, Bobotoh rindu menyaksikan Persib Bandung bertanding setelah sekian lama tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Kami senang dengan adanya pertandingan ini karena kami bisa melihat tim kesayangan bisa main lagi,” kata Wakil Ketua Komunitas Viking Squad Cipanas, Ahmad Rizal Syafei, belum lama ini.

Tidak Ada Nobar

Meski tidak ke stadion, Rizal mengatakan komunitas beranggitakan 110 orang lebih itu tidak akan menggelar nonton bareng (nobar). Hal itu mengingat situasi yang belum memungkinkan karena pandemi Covid-19.

“Kami sepakat tidak ada nobar ataupun nonton langsung ke stadion, karena dari Viking Pusat juga sudah mengimbau untuk tidak pergi ke stadion maupun nobar. Di rumah saja melalui televisi, bagi kami itu juga sudah sangat senang,” paparnya.

Ia pun turut komentari laga yang akan berlangsung sore nanti. Baginya kemenangan bukan prioritas utama dalam pertandingan di Piala Menpora.
Viking Squad lebih mengharapkan para pemain dapat membangun kembali kemistri.

“Bagi saya soal juara itu nomor sekian kang, saya pribadi untuk liga Menpora tidak begitu ingin menjuarainya, kurang lebih seperti itu. Yang penting di pertandingan ini, kemistri kembali terbangun karena ada beberapa pemain baru,” tutup dia.

Berikut link streaming atau siaran langsung Piala Menpora pertandingan antara Persib vs Bali United yang akan digelar Rabu 24 Maret 2022 hari ini pukul 18.45.

baca selanjutnya..

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button