Musik

Lirik Lengkap Lagu “Lo Ngomongin Gue, Gue Bodo Amat” yang Lagi Viral

CIANJURTODAY.COM – Penggalan lirik lagu “lo ngomongin gue, gue bodo amat” viral di beragam media sosial dan TikTok. Lagu tersebut ialah dipopulerkan oleh Julia Vio feat Aoi dengan judul ‘Bodo ‘Amat’.

Biasanya lagu bodo ini dijadikan backsound video oleh kreator di Tiktok. Makna dari lagu ini adalah seseorang yang sikapnya acuh terhadap nyinyiran dan komentar dari orang lain untuk menyindir para haters.

Lirik Lengkap Lagu Lo Ngomongin Gue, Gue Bodo Amat

Bahkan elo matipun
Ya gua masak bodo
Gue mah bodo amat
Ya bodo amat

Mungkin sekolah lo kagak tamat
Telat otak lo itu sudah berkarat
Ngomong ini itu kagak bermanfaat
Lebih bawa bakat dan jadi adat

Ngomongnya pake jari
Di sosmed tiap hari
Gosip lo cari cari lalu sibuk maki maki
Lo belagak hebat karena banyak rupiah
Tapi lo harus cepat tutp pergi ruqiyah

Cari masalah bodo amatlah
Lakuin ini itu jadinya serba salah
Ngelayanin elo hanya udah nggak marah
Lebih baik lo acuhkan karena jalan

Lo omongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo

Gue mah bodo amat
Kota ulo tuh lebih hebat
Sampai tempat sendiri berani lo sikat
Tapi gue yakin lo bakal cepat cepat

Coba pulang kampung dan balik ke akherat
Karena gue makan bukan dari lo
Gue juga tidur bukan di rumahnya lo
Gue juga gak pernah minta duit sama lo

Jadinya ya terserah gimana maunya lo
Amaluna amalukum
Gue gak layak tuk menghukum
Lo juga bukan ahli nujum
Bisa nilai gua tanpa dasar hukum

Lo omongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo

Gue mah bodo amat
Lagu ini spesial buat elo semua
Yang hobbynya ngomongan gua di belakang
Karna elo mo ngomong apapun
Gua nggak akan pernah denger, he

Mo elo gimana pun
Lah gua mah bodo amat!
Ya kan noi
Yoi, jadi buat kalian yang biang suara gua cempreng
Atau kalian mo ngomen apa pun
Itu terserah kalian

Lo omongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Lo omongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Lo omongin gue, gue bodo amat
Lo ngehina gue, gue bodo amat
Lo munafikin gue, gue bodo amat
Bahkan lo matipun ya gue masa bodo
Gue mah bodo amat

Nah itu dia lirik lagu “Lo ngomongin gue, gue bodo amat” yang viral. Memang sih, kadang kita perlu bodo amat untuk hal yang ga penting. Semangat!(ct7/rez/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button