Today

Listrik di Sejumlah Titik di Cianjur Mati Hingga Sore

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – PLN Cianjur melakukan pemeliharaan jaringan listrik, hal ini mengakibatkan listrik di sejumlah titik mati hingga sore. Pemeliharaan ini dilakukan, Minggu (17/11/2019) di Jalan Siliwangi dan Jalan Siti Jenab.

Sejumlah titik yang akan mengalami pemadaman listrik tersebut adalah Kelurahan Sawah Gede, Kodim 0608 Cianjur. Lalu, Gereja Katholik ST Petrus, Puskesmas Cianjur, dan Kavling Joglo.

Selain itu juga listrik mati terjadi di Kopem Lembur Situ, Alfamart Joglo Cianjur, Perum Limbangan Sari BLK, Toserba Selamet Joglo, Polisi Militer, dan Jalan Siliwangi. Pemadaman listrik ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Humas PLN Cianjur, Virgea Krismanda membenarkan adanya pemadaman listrik akibat dari pemeliharaan tersebut. Ia mengatakan pemeliharaan ini dilakukan dengan memotong ranting-ranting pohon yang menyentuh jaringan listrik.

“Sedang pemeliharaan jaringan listrik. Dengan cara melakukan pemangkasan ranting pohon. Dari Joglo sampai Jalan Siti Jenab yang sudah dekat jaringan listrik,” tuturnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Minggu (17/11/2019).

“Sehubungan dengan pemeliharan itu, listrik di sekitar lokasi itu dipadamkan sementara, demi menjaga keamanan dan keselamatan bersama. Kami mohon maaf atas ketidaknyamananya,” imbuhnya.

Selain itu, Virgea mengatakan, jika pemadaman listrik terjadi di luar jadwal tersebut, maka sudah terjadi gangguan listrik.

“Apabila terjadi padam diluar jadwal tersebut. Maka, telah terjadi gangguan kelistrikan. Mohon segera menghubungi Contact Center PLN 123 atau melalui PLN Mobile.” tandasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami