Today

Listrik Tiga Daerah di Cianjur Mati, Termasuk Pasar Muka

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Listrik di tiga daerah di Kabupaten Cianjur mati, Rabu (9/4/2019). Hal ini terjadi karena adanya pemeliharaan gardu, penggantian trafo, dan pemasangan penangkal petir. Listrik pun dipadamkan.

Humas PLN Cianjur, Virgea Krismanda, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pemeliharaan gardu di Pasar Muka, Kecamatan Cianjur. Selain itu, saat ini pihaknya tengah memasang penangkal petir di Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, serta penggantian trafo di Panembong.

“Iya benar sedang dipadamkan, karena ada pemeliharaan gardu di Pasar Muka, pemasangan penangkal petir di Sukasari, Cilaku, dan penggantian trafo di Panembong” tuturnya saat diwawancara, Rabu (4/9/2019).

Selain itu, Virgea mengungkapkan pemadaman tersebut dilakukan sejak pagi tadi. “Iya pemadaman dari pagi,” ujarnya.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat di Bobojong Mande, Begini Faktanya

Sampai saat ini, pihak PLN Cianjur masih melakukan pemeliharaan gardu. Maka, pemadaman listrik sampai saat ini masih berlangsung di sekitar Pasar Muka.

Sedangkan pemasangan petir saat ini tengah beralih ke sekitar SMAN 1 Cianjur, Jalan Pangeran Hidayatullah, Sawah Gede, Kecamatan Cianjur.

“Masih, sedang on progress pemeliharaan. Untuk yang dari Sukasari sekarang berpindah ke sekitar SMAN 1 Cianjur,” pungkasnya.(ct1)

Reporter : Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button