WEEKEND LIST

Little Venice, Wisata Instagramable yang Kece

CIANJURTODAY.COM – Tempat wisata Little Venice Cipanas, Cianjur adalah tempat yang pas dan cocok untuk rekreasi bersama keluarga, sahabat maupun pasangan. Tiket masuknya pun murah dan sangat terjangkau. Destinasi yang menyerupai Venezia di Italia ini ditata dengan rapi, juga danau dan kanal-kanal yang instagramable. Banyak pengunjung yang sengaja datang untuk berwisata kesini.

Little Venice salah satu objek wisata yang ada di dalam komplek Kota Bunga Puncak Bogor yang sebenarnya sangat disayangkan karena memiliki area yang tidak cukup luas. Namun dengan tata letak yang pas little venice ini jadi terlihat luas, saat kalian mengelilingi area ini tidak membutuhkan waktu lama. Membuat kita memiliki foto seolah-olah kita berada di italia tentunya dengan view yang mirip seperti disana lengkap dengan perahu dan pakaian yang dipakai petugas. Pokoknya buat yang belum pernah berkunjung bisa mencoba datang ke sini.

“Konsepnya bagus wisata ala kota Venecia di eropa sana. Kita naik perahu gondola yang kemudian di dayung menyusuri lorong lorong kota air. Sayangnya durasinya kurang lama menurut saya. Banyak spot selfie buat yang hobi mengabadikan momen rekreasi. Rasanya perlu taman rumput yang luas supaya bisa menampung pengunjung yang datang rombongan, terutama di akhir pekan” kata salah satu pengunjung.

Untuk naik gondola yang menyusuri danau dan menyusuri kota Venezia mini ini kita harus membayar 20 ribu per orang yang muat 4 orang.

“Tempat wisata favorite untuk kalangan para remaja yang sering mencari spot-spot foto lucu ala instagramble, tempat nya bagus banget, harga masuk nya juga tidak terlalu mahal, untuk naik perahu nya perorang dikenakan 20 ribu, bagus banget sih tempat nya, ga nyesel deh kalo kalian bingung mau liburan di daerah puncak , mending kesini aja Little Venice” Ujar pengunjung yang lain.

Sebaiknya naik gondolanya berdua aja biar kayak dua sejoli yang menjalin cinta mengarungi sungai kehidupan.
Tapi gak perlu terlalu romantis juga, ingat mamangnya ngeliatin walaupun pura-pura gak lihat, tetep aja kalian ada di depan wajahnya.(ct7/afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker