ABOUT DESAToday

Live Dangdut Manjakan Peserta Gebyar Vaksinasi di Haurwangi

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Panitia Gebyar Vaksinasi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur menyajikan hiburan live dangdut, Sabtu (13/11/2021). Hal ini dilakukan untuk mengejar target vaksinasi yang telah ditentukan pemerintah.

Digelarnya dangdut pada acara itu selain untuk menarik kehadiran peserta, juga sekaligus memanjakan masyarakat yang hadir dalam vaksinasi.

Selain itu untuk menghilangkan rasa jenuh demi meningkatkan kehadiran masyarakat yang akan divaksin.

Foto: Istimewa

Camat Haurwangi, Adang Sumaryadi menerangkan, pelaksanaan gebyar vaksinasi yang dilaksanakan di halaman depan kantor kecamatan itu diperuntukan untuk masyarakat dari berbagai desa.

Para peserta ketika antre menunggu giliran divaksin bisa menikmati lantunan suara lagu dangdut.

“Dangdut live untuk memikat kehadiran, memanjakan, dan menghibur masyarakat yang datang divaksin,” ujarnya.

Adang meneruskan, Kecamatan Haurwangi memiliki target vaksinasi sebanyak 70 % sedangkan jumlah yang baru dicapai sudah 52 % lebih.

Maka dari itu, pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya vaksinasi. Rencananya, penyuntikan vaksin juga akan dilakukan dengan door to door ke setiap pemukiman warga.

“Upaya untuk mencapai target yang telah ditentukan, ke depannya akan melaksanakan vaksinasi dengan cara door to door ke setiap kampung yang ada di Kecamatan Haurwangi,” pungkasnya.(asi/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button