Today

Logo Resmi Diluncurkan, Sony Kenalkan Fitur Unggulan PS5

CIANJURTODAY.COM – Logo untuk konsol game keluaran PS5 resmi diperkenalkan. Sony juga membeberkan fitur unggulan dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2020, di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Dengan adanya logo ini, itu berarti kehadirannya tinggal ditunggu para penggemar. Konon dijadwalkan akan diluncurkan pada musim liburan 2020.

Untuk logo sendiri, tidak memiliki banyak perubahan dari seri PS sebelumnya. Masih menggunakan font yang sama seperti PS3 dan PS4.

Sedangkan untuk desain pada 2019 lalu, beredar desain yang diduga  bocoran dari Sony. Desain PS5 kali ini akan memiliki bentuk V atau dalam Huruf Romawi berarti angka lima. Namun, belum ada konfirmasi khusus mengenai akan seperti apa desain yang dipakai.

Fitur PS5

Tak hanya logo, Jim Ryan, selaku President dan CEO Sony Interactive Entertainment, juga memamerkan sedikit fitur-fitur andalan. Pada presentasi yang digelar di CES 2020, Senin (6/1/2020) waktu setempat, mengatakan fitur kunci hardware yang memang dirancang khusus.

Selain itu, PS ini juga akan hadir dengan kemampuan Ultra-High Speed SSD, 3D Audio, Ultra HD Blu-ray, dan kontroler baru dengan fitur haptics/adaptive.

Menurut Jim, PS ini akan memberikan pengalaman bermain game yang menginspirasi para developer.

Menutup presentasinya, Jim mengatakan akan terus memberikan informasi mengenai PS ini. Salah satunya adalah judul gim dan proyeksi yang digaming tuntas.(ct2/bbs)

Foto dan artikel diolah dari berbagai sumber

Berikan Komentar Kalian

Back to top button