Today

Lucinta Luna Ditangkap Polisi di Apartemen

CIANJURTODAY.COM – Artis Lucinta Luna ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Barat. Ia ditangkap di sebuah apartemen bersama tiga orang lainnya atas dugaan kasus narkotika.

Tiga orang yang ditangkap bersama Lucinta Luna di antaranya berinisial H, D, dan N. Kabar ini telah terkonfirmasi oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“Iya benar (Lucinta Luna diamankan atas dugaan narkoba),” kata Yusri kepada wartawan, Selasa (11/2/2020).

Di dalam tas Lucinta Luna ditemukan dua jenis obat. Pertama adalah tramadol dan kedua Riklona. Kedua jenis obat ini merupakan adalah obat penenang dan masuk golongan psikotropika.

Hasil Tes Urin Lucinta Luna

Dikutip dari CNN Indonesia, setelah melalui tahap pemeriksaan, Lucinta Luna positif mengonsumsi psikotropika. “Dilakukan tes urine inisial LL positif mengandung benzo, itu masuk dalam golongan psikotropika,” tambah Yusri.

Sedangkan tiga orang lainnya, diketahui satu orang merupakan staf dan lainnya adalah pasangan teridentifikasi negatif. “Yang tiga (hasil tes urine) negatif,” ucapnya.

Nama Lucinta Luna mulai dikenal saat dirinya tergabung dalam duo bunga. Tidak hanya itu kontroversi kabar dirinya merupakan seorang transgender juga sempat viral beberapa tahun lalu. (ct2/rez)

Diolah dari berbagai sumber| Foto: Instagram

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button