Tips, Trik, dan Tutorial

Lucu! Ini Cara Bikin Tulisan Berwarna di WhatsApp Pake WhatsBlueText

CIANJURTODAY.COM – Ada yang tahu cara bikin tulisan WhatsApp menjadi berwarna pake WhatsBlueText? Ini tentunya bisa menjadi keunikan bagi para penggunanya.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi pesan ini memang sudah menjadi kebutuhan komunikasi yang utama.

Dalam menggunakan aplikasi ini, banyak sekali kiat-kiat yang dapat membuat kegiatan chatingan kamu lebih seru. Salah satunya adalah membuat tulisannya berwarna dengan aplikasi WhatsBlueText.

Tenang saja, Anda tidak perlu melakukan root di perangkat yang Anda pakai untuk bisa memakai cara ini. Ada beragam warna yang bisa dipilih, mulai dari biru, kuning, hitam, merah, dan lainnya. Berikut langkah-langkahnya!

  • Pertama Anda harus download aplikasi WhatsBlueText baik itu pada Android atau Google Play Store.
  • Setelah mengunduh aplikasi WhatsBlueText, Anda dapat langsung menggunakannya. Buka aplikasinya dan pilih “Fancy Text” dan kemudian pilih “Start Writing”.
  • Pada kolom yang tersedia, Anda dapat menulis apa pun yang diinginkan. Setelah menulis, Anda akan melihat banyak pilihan¬†data-style¬†yang diberikan oleh aplikasi ini.
  • Kemudian pilih yang berwarna biru agar dapat Anda kirimkan. Selanjutnya, Anda akan diberi tiga opsi, yaitu “Copy Text”, “WhatsApp”, dan “Share Text”.
  • Pastikan mengirimkan tulisan berwarna ini ke WhatsApp, maka pilih opsi “WhatsApp”. Aplikasi WhatsApp kemudian akan otomatis terbuka.
  • Anda dapat memilih kontak yang ingin Anda kirimi text berwarna yang sudah dibuat. Selain mengirimkan pada teman, Anda juga bisa mengirim tulisan berwarna ini ke status Anda sendiri.

Aplikasi ini menyediakan 50 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, freehand pencil agar Anda dapat membuat stiker Anda secara bebas.

Anda juga bisa mencoba fitur clipart dan stickers pack supaya Anda dapat membuat sticker custom. Bagaimana? Itulah cara bikin tulisan WhatsApp menjadi berwarna pake WhatsBlueText, semoga bermanfaat!(ega/rez/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami