Bisnis Today

Lucunya Bakpao Belka, Bisa Pilih Rasa dan Karakter Sesuai Selera Lho!

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Siapa di sini penggemar bakpao? Olahan legendaris ini memang disukai banyak orang, khususnya di Cianjur. Semakin majunya zaman, tampilan bakpao juga tidak seperti dahulu, karena kini hadir dengan berbagai bentuk dan rasa yang bervariatif.

Salah satunya adalah Bakpao Belka. Bakpao Belka menyajikan bakpao yang berbeda dari bakpao pada umumnya. Karena di sini, bakpao dibentuk dengan ragam warna menyerupai karakter-karakter kartun dan pastinya disukai oleh semua kalangan, terutama anak-anak.

Owner Bakpao Belka, Anita Yulianti (32) mengaku, usahanya ini ia mulai karena kesukaannya kepada makanan bakpao dan kegemaran suaminya mengoleksi action figure.

“Hobi kami berdua hampir sama, saya pecinta Hello Kitty dan suami saya kolektor action figure. Terus kebetulan anak-anak saya hobi makan bakpao dan di Cianjur ini belum ada bakpao karakter yang lucu-lucu. Makanya terpikir buat usaha bakpao karakter ini,” kata Anita saat diwawancarai Cianjur Today, Rabu (25/11/2020).

Anita menuturkan, Bakpao Belka, menyediakan berbagai jenis bakpao dengan rasa manis dan asin yang dijual perbox dengan harga Rp48 ribu berisi enam buah bakpao.

“Bakpao karakter ini baru ada lima rasa, yaitu coklat, susu, keju, kacang hijau, dan daging sapi,” jelasnya.

Bakpao Belka sendiri baru merintis usahanya sejak 12 juli 2020 lalu. Anita mengaku saat ini usahanya memang belum besar dan masih berjualan dengan gerobak. Namun, produknya sudah disukai dan dikenal banyak orang.

“Alhamdulilah baik responnya, cuman memang pemasarannya belum stabil dan masih harus banyak promosi,” tuturnya.

Anita melanjutkan saat ini ia bisa menjual 10 sampai 15 box per harinya. Dalam sebulan Anita mengaku bisa mendapat omzet kurang lebih Rp10 juta.

“Selain per box, kita juga menyediakan paketan bakpao ulang tahun yang berisi satu buah bakpao ukuran jumbo dan 10 buah bakpao mini,” paparnya.

Namun, jika Anda yang ingin memesan bakpao paket ulang tahun, harus melakukan pemesanan tiga hari sebelumnya, agar kualitas bakpao tetap terjaga dengan baik.

“Selama November ini, kami juga masih mengadakan promo Rp125 ribu dari harga normal mulai Rp150 ribuan,” ungkapnya.

Jika Anda ingin mencicipi dan penasaran dengan rasanya yang unik, bisa langsung memesan dan datang ke tempat produksi di Belka Residence Jalan Binawan XVII Blok D4 No 31 atau melalui nomor WhatsApp 085950775740.

“Bisa juga melalui Instagram di @bakpaobelka, namun respon lebih cepat melalui WhatsApp saja,” terangnya.

Terakhir Anita berharap ke depannya usaha Bakpao Belka lebih maju dan semakin diminati semua orang.

“Mudah-mudahan, usaha ini semakin maju, banyak orderan, dan Insha Allah segera memiliki toko sendiri,” pungkasnya.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker