Today

Lupa Matikan Kompor, Warung di Cibeber Ludes Terbakar

CIANJURTODAY.COM, Cibeber – Sebuah warung di Kampung Cisalak Hilir RT 04/RW 07, Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber kebakaran pada Rabu (17/2/2021). Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.35 Wib.

Menurut salah seorang saksi mata Arpan Kurniawan (17), kejadian tersebut disebabkan karena pemilik warung lupa mematikan kompornya setelah ada orang yang memesan kopi.

“Itu kan warung nah ada yang beli kopi otomatis ngerebus air kelupaan kompornya ga dimatiin, kemudian si pemilik pergi keluar, tidak lama apinya merembet ke yang lain,” ujar Arpan saat diwawancarai Cianjur Today Rabu (17/2/2021).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Melihat api yang semakin besar, warga langsung membantu untuk memadamkan api. Nahas, warung yang terbuat dari bilik bambu membuat api mudah membesar sehingga ludes tak tersisa.

“Untuk korban Alhamdulillah nggak ada, dipadamkan sama warga sekitar. Karena warungnya pake kayu sama bilik jadi mudah kebakar dan tidak ada yang tersisa habis semua,” pungkasnya.(ct7/afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami