Bisnis Today

M-Banking BCA Mobile Error Hari Ini 2022, Manajemen Minta Maaf

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meminta maaf atas gangguan atau error terhadap aplikasi mobile banking BCA alias m-Banking BCA, hari ini Senin (1/8/2022).

Dikutip dari Kumparan, Executive Vice President Secretariat and Corporate Communication BCA, Hera F Haryn menyebut, pihaknya masih berupaya memulihkan serta memperbaiki layanan m-Banking BCA Mobile yang gangguan atau error hari ini.

“Sehubungan dengan adanya kendala pada BCA mobile di siang hari ini, kami memohon maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa BCA berupaya semaksimal dan secepat mungkin melakukan proses pemulihan dan perbaikan,” ujar dia dalam keterangan resminya, Senin (1/8/2022).

Dirinya pun menjelaskan, nasabah tetap bisa melaksanakan transaksi finansial lewat kanal pembayaran yang lain. Mulai dari internet banking (KlikBCA), aplikasi myBCA, EDC BCA serta ATM BCA. Pihaknya mengimbau agar tetap berhati-hati ketika melakukan transaksi BCA

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan anda,” tutup dia.

Atas gangguan atau error yang melanda aplikasi m-Banking BCA Mobile hari ini, kata kunci MBanking BCA pun trending di Twitter. Banyak warganet yang mengeluh karena gangguan tersebut.

Akun @ggludukk salah satunya. Dirinya menyayangkan m-Banking BCA Mobile yang kerap error di masa-masa gajian. Hal itu pun menurutnya sangat mengganggu ketika hendak memberikan self reward.

“MBanking BCA hobi banget error di waktu-waktu pasca gajian. Kan kita mau self reward jadi terganggu. Padahal Self Reward bagian misi gue dalam menggerakan roda perekonomian Indonesia,” ucap dia.

Sementara itu, akun @esmiloodingin memberikan pendapatan lain. Menurutnya, m-Banking BCA Mobile yang error hari ini di awal bulan atau tanggal gajian merupakan salah satu misi penghematan.

“MBanking BCA error pas awal bulan di tanggal gajian. Mungkin salah satu misinya agar diri berhemat, tidak checkout sembarangan,” ungkap dia.(afs)

Berita Terkait

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami