Today

Mabes Polri dan Kahmi Gelar Vaksinasi untuk Santri Ponpes Al-Ittihad

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Badan Intelejen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri bersama Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) Kabupaten Cianjur menggelar vaksinasi Covid-19 untuk Santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ittihad Cianjur pada Jumat (27/08/2021).

Presidium MD KAMI Cianjur, Firman Mulyadi menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk menyukseskan program vaksinasi agar kesehatan santri terjaga dalam menghadapi pembelajaran tatap muka. Vaksinasi diharapkan meningkatkan imunitas para santri dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Kita bersama sama ingin menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 ini di semua sektor termasuk pendidikan keagamaan di pondok pesantren, sehingga proses belajar mengajar tidak terganggu,” ujarnya.

Firman berharap program vaksinasi ini bisa mempercepat pemulihan kesehatan dan keluar dari situasi krisis pandemi Covid-19.

“Vaksinasi ini Ikhtiar kita semua dalam menghadapi pandemi Covid-19 agar pandemi ini segera berkahir,” tambahnya.

Selain itu KAHMI Cianjur mengajak semua pihak untuk dapat bersinergi bekerjasama dalam menyukseskan Vaksinasi

“Penting untuk kita bisa bekerjasama dalam menyukseskan vaksinasi. Dalam hal ini KAHMI siap untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19,” tandasnya.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami