Nasional

Main HP Sambil Dicas, Remaja Ini Tewas Tersambar Petir

CIANJURTODAY.COM, Tegal – Muhammad Tegar, remaja asal kota Tegal tewas tersambar petir saat main HP sambil dicas, Sabtu (11/1/2020). Peristiwa itu terjadi pada saat hujan lebat mengguyur Tegal.

Tegar diketahui merupakan warga Desa Pagedangan RT 25/RW 03, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal. Saat itu bermain ponsel sambil dicas di dalam rumahnya. 

“Dugaan kuat tewas karena petir. Keterangan saksi (orang tua) sebelum meninggal, korban bermain HP sambil mengisi (cas) baterai saat hujan lebat,” ujar Kapolsek Adiwerna Tegal AKP Sehroni (13/1/2020), seperti diberitakan detik.com.

Menurut cerita Muhammad Rio, Orang tua korban, Tegar memang sedang bermain HP dir uang tengah sesaat sebelum tersambar. Namun tak lama Tegar ditemukan dalam keadaan terbakar.

“Dia bermain HP di ruang tengah. Tiba-tiba ada petir yang sangat keras. Setelah dilihat ke ruang tengah, anak saya tergeletak di situ,” ucapnya.

Korban meninggal dengan posisi tergeletak dan HP yang ada diatas dadanya. Dadanya pun dipenuhi luka bakar, selanjutnya korban dilarikan ke RSUD Kardinah, Kota Tegal.

Berdasarkan pemeriksaan tim medis rumah sakit, korban meninggal akibat luka bakar yang dideritanya dan tidak ada sebab lain. (ct2/bbs)

Foto: Tribun

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker