Bisnis Today

Makaroni Pedas Asli Cianjur yang Bikin Kamu Baper

CIANJURTODAY.COM Cilaku – Beledag Makaroni Bantet cocok untuk kamu penyuka pedas, yang produksi Kanza Snack di Jalan Cilaku, Desa Sukasari, Kecamatan Cilaku, Cianjur. Diproduksi dengan kemasan menarik ditambah kata-kata baper dan motivasi, juga tingkat pedas yang menantang.

“Rasanya enak dengan aroma khas daun jeruk serta tingkat pedas yang menantang. Mulai dari original bagi yang tidak suka dengan pedas, level pedas hot, hingga level pedas hot-hot jeletot,” papar Rika Martika, Owner Kanza Snack.

Ia mengatakan, Beledag Makaroni Bantet Cianjur per bulan bisa terjual sampai tiga kwintal. Harganya Rp3 ribu sampai Rp10 ribu per kemasan.

Baca Juga: Keripik Kaca Ini Bikin Milenial Ketagihan

“Untuk harga jual ada dua kemasan, Rp3 ribu untuk kemasan 70 gram dan Rp10 ribu untuk kemasan 250 gram. Kalau resseler harganya beda lagi,” tuturnya.

Pemasaran makanan ringan itu dilakukan ke kantin dan koprasi sekolah, bisa juga via online juga dengan order minimal 20 buah kemasan 70 gram. Khusus daerah Cianjur kota gratis ongkos kirim, sedangkan di luar Cianjur kota ongkirnya disesuaikan. Di bulan Ramadan ada promo lain yang menarik.

“Pada bulan Ramadan akan memproduksi kemasan 250 gram hingga satu kilogram. Bakalan ada promo menarik yaitu untuk pembelian kemasan 250 gram minimal dua buah, dapat potongan harga sebesar Rp3 ribu,” pungkasnya. (yan)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button