Bisnis Today

Makin Manjakan Pelanggan, MUF Autogarage Hadirkan Promo Spesial Selama Februari

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Salon MUF Autogarage hadir untuk melayani berbagai jenis mobil Anda, mulai membersihkan dan mempercantik kendaraan agar terlihat seperti baru dan pastinya nyaman untuk digunakan.

Manager Operasional MUF Autogarage, Egi Ulwansyah (34) mengungkapkan, keunggulan dari salon MUF Autogarage adalah selalu menggunakan produk pembersih berkualitas tinggi asli dari Jepang dengan tenaga teknisi profesional yang sudah bersertifikat.

“Semua produk pembersih yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas terbaik, tentunya semua diberikan demi memberikan kepuasan bagi para pelanggan,” jelas Egi saat diwawancarai Cianjur Today, Kamis (18/2/2021).

Egi menjelaskan, pembersih yang digunakan juga bermacam-macam dan sesuai dengan bagian-bagian mobil yang akan dibersihkan. Mulai dari bagian kaca, body, mesin, hingga interior mobil yang masing-masing pembersihnya berbeda dan menggunakan mesin yang super canggih.

“Semua bagian kami bersihkan dengan menggunakan bahan pembersih yang berbeda dan khusus. Misalkan untuk body ya body, buat kaca ya kaca, termasuk untuk kolong mobil juga semuanya berbeda-beda. Kelebihan kami juga ialah menggunakan mesin ekstraktor yang merupakan mesin seperti vakum cleaner yang mampu menyedot hingga ke pori-pori kain dan steam uap panas yang membuat sela-sela mobil bersih seperti baru keluar dari dealer. Baik bagian luar maupun dalam mobi, semuanya bersih,” bebernya.

Penggunaan bahan pembersih yang berkualitas, lanjut Egi, akan membuat mobil lebih bersih dan terlindungi lebih lama dari jamur. Sementara untuk harga salon, Egi menyebut semua berdasarkan pelayanan yang diinginkan pelanggan.

“Harga salon MUF untuk full detailing itu berdasarkan jenis mobilnya, untuk mobil kecil sekitar Rp600 ribu dan mobil yang besar sekitar Rp700- 800 ribu saja. Sementara untuk paket nano coating, untuk mobil kecil hanya Rp2 jutaan dan mobil besar Rp3 jutaan,” ungkapnya.

Egi menjelaskan, perbedaan full detailing dan coating yaitu full detailing lebih pada menghilangkan jamur dan lecet pada bagian mobil. Jika tidak memakai nano coating, hanya akan bertahan sekitar tiga bulan saja.

“Sementara mobil yang memakai nano coating, selain menghilangkan jamur, namun juga akan melindungi cat mobil. Sehingga mobil akan terlihat mengkilat dan kinclong,” ungkapnya.

Egi mengungkapkan, jika ingin membawa mobil ke MUF Autogarage, harus membuat janji atau bisa booking waktu sesuai yang diinginkan pelanggan. Sehingga proses salon akan lebih nyaman dan leluasa.

“Saat mobil datang tidak bisa langsung kami bersihkan, karena mobil akan dicek terlebih dulu dan pelanggan harus membuat jadwal khusus. Karena alhamdulilah, pelanggan kami banyak, sehingga harus melalui proses booking terlebih dahulu agar waktu pembersihan menjadi lebih maksimal,” terangnya.

Selama Februari, MUF Autogarage pun sedang mengadakan promo khusus untuk mobil yang akan di-coating, akan kami berikan nano coating kaca free plus diskon 15 persen. Selain itu, jika pelanggan ingin full detailing, kami akan berikan parfume khusus mobil yang berkualitas terbaik.

“Jadi tunggu apalagi, ayo bawa mobil kalian ke MUF Autogarage di Jalan Pramuka, Desa Sindanglaka, Karangtengah Cianjur atau bisa juga kunjungi instagram kami @muf_autogarage dan nikmati setiap pelayanan terbaik kami serta promo khusus selama Februari ini,” tandasnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker