Bisnis Today

Makin Tampan dengan Union Barbershop & Culture! Ada Diskon untuk Pelajar hingga 50 Persen

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Berbicara penampilan, bukan hanya fashion busana saja yang kini banyak diperbincangkan, tapi tatanan rambut pun harus diperhatikan. Sebab, meski terlihat biasa, tapi perawatan rambut rupanya cukup menguras kantong. Inilah mengapa banyak orang enggan datang ke salon atau barbershop untuk sekedar merapikan rambut.

Namun sekarang, bagi kalian khususnya para pria, tidak perlu khawatir lagi. Anda bisa mendapatkan jasa potong rambut di barbershop dengan harga miring, yaitu dengan datang ke Union Barbershop & Culture. Di sini, rambut akan dipotong oleh tenaga profesional dengan harga yang ekonomis dan pastinya membuat Anda makin tampan.

“Awal usaha kami ialah dengan melihat tren yang sedang berkembang. Saat ini kebutuhan masyarakat akan barbershop yang berkualitas tetapi harga terjangkau belum cukup terpenuhi, jadi kami memutuskan memulai usaha ini,” terang Owner Union Barbershop & Culture, Yoga Permana (23) saat diwawancarai Cianjur Today, Minggu (29/11/2020).

Yoga melanjutkan, barbershop yang baru ia rintis sekitar tiga minggu ini memiliki konsep berbeda dari barbershop lainnya.

“Mulai dari konsep, kami mengedepankan design barbershop yang minimalis yang pastinya berbeda dengan barbershop lain yang biasanya menerapkan gaya klasik,” jelas Yoga.

Tidak hanya itu, Union Barbershop & Culture pun menggelar Student Promo hingga 50 persen khusus bagi para pelajar.

“Selain itu, kami juga ada promo opening yakni diskon untuk potong rambut sebanyak 25 persen selama November ini. Jadi ayo datang ke Barbershop kami,” papar Yoga.

Union Barbershop & Culture juga menyediakan jasa Shoe Care. Melalui jasa ini, Anda bisa mendapatkan laundry untuk sepatu-sepatu Anda yang biasanya sulit untuk diurus.

“Ke depannya, tidak menutup kemungkinan juga untuk kami mengembangkan layanan-layanan lain seperti coffee shop atau menjual pakaian. Maka itulah kenapa kami menggunakan nama Culture di belakang, Union Barbershop & Culture,” tutur Yoga.

Baru merintis usahanya, tentu saja ada banyak kendala yang harus Yoga hadapi saat ini. Ia mengaku bahwa untuk sekarang, dirinya sedang fokus pada pemasaran, agar barbershopnya lebih dikenal banyak orang.

“Kendalanya paling di marketing yang belum bisa maksimal. Kami belum mencoba untuk menggunakan influencer atau media-media di Cianjur,” imbuh Yoga.

Adapun tarif di Union Barbershop & Culture benar-benar ekonomis. Mulai dari haircut hanya Rp20 ribu, kemudian shaving Rp10 ribu, hairwash Rp10 ribu, dan colouring hanya Rp45 ribu.

“Setiap treatment nantinya pelanggan juga akan dapat free hairtonic dan styling menggunakan pomade,” ungkap Yoga.

Bagi Anda yang tertarik, bisa langsung datang ke Jalan Pangeran Hidayatullah No 39 yang buka dari pukul 10.00 pagi hingga 20.00 malam. Bisa juga dengan mengunjungi instagramnya di @unionbarber.

“Semoga ke depannya barbershop kami bisa lebih dikenal banyak orang. Ditunggu juga kedatangannya, karena kami akan selalu hadir dalam memenuhi kebutuhan pemuda-pemudi milenial Cianjur untuk menjadi lebih keren dan tampan,” pungkas Yoga.(ega/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker