Bisnis Today

Malikal Pudding, ‘Kue’ Ulang Tahun Kekinian Nuansa Pantai

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Malikal Pudding memiliki tampilan unik, lucu, dan kekinian dari puding lainnya. Dirintis sejak awal Juli 2020, usaha yang ditekuni Sri Alfiyani (28) ini berhasil melahirkan produk yang menarik hati banyak orang.

Ibu rumah tangga ini memproduksi Malikal Pudding di rumahnya sendiri, yang terletak di Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, tepatnya sebrang Polsek Karangtengah. Ide menjalankan usaha pusing sendiri berasal dari rasa ingin menciptakan hal baru dan berbeda.

“Awalnya karena saya resign kerja, pengen punya usaha tapi sambil bisa ngurus anak. Terus aku liat postingan-postingan di Instagram, liat kue ulang tahun gitu-gitu aja.
Jadi terinspirasi buat bikin usaha puding untuk ulang tahun, tapi yang masih jarang yang bikin. Jadinya bikin usaha puding pantai,” katanya saat diwawancara Cianjur Today, baru-baru ini

Nama Malikal Pudding berasal dari nama anaknya. Ada dua varian puding pantai, yakni ocean blue dan sunset. Tampilannya yang pasti bikin kamu ngiler, puding ini terdiri dari tiga pilihan kemasan dengan harga yang berbeda.

“Kemasannya ada tiga macam, besar, sedang, sama kecil. Yang kecil Rp20 ribu, sedang Rp 35 ribu, dan besar Rp100 ribu.” ujarnya.

Dalam sehari, Sri bisa meproduksi delapan buah puding atau lebih, tergantung pemesanan. Kebanyakan dari komsumen memesan untuk perayaan ulang tahun dan perayaan lainnya. Pembeli pun bisa memesan tulisan pada puding sesuai keinginan.

Pemesanan Malikal Pudding bisa langsung menghubungi lewan Instagram @awieloet atau melaui nomor Whatsapp +6285723034696. Buat kamu yang mau pesan pun gak usah takut kejauhan, karena ada empat reseller yang tersebar di wilayah Cianjur.

“Untuk yang ukurang sedang minimal sehari sebelum, kalau yang besar minimal H-2. Soalnya kita bikin ssuai orderan aja,” tuturnya.(ct4/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker