Today

Maling yang Digebukin Massa Ternyata Bawa Kabur Motor Emak-emak di Karangtengah Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Seorang maling motor diamuk massa di Jalan KH Saleh Kampung Selaeurih, Desa Sukamanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Pelaku yang berusia 23 tahun itu babak belur hingga berdarah-darah akibat membawa kabur sepeda motor milik warga di Kampung Leles, Desa Sukamanah.

Kapolsek Karangtengah, AKP H Toha Ma’ruf melalui Panit 1 Reskrim Polsek Karangtengah, Ipda Sudarsono mengatakan penangkapan maling motor di Selaeurih Cianjur ini terjadi pada Kamis (20/5/2021) sekitar jam 19.30 wib,

Bermula ketika korban bernama NN sedang membeli gas 3 kilogram, sedangkan sepeda motor disimpan di pinggir jalan. Saat itu, kunci kontak tergantung di kunci sepeda motor. Lokasinya tidak jauh dari agen gas dengan jarak kurang lebih 1,5 meter.

“Tiba-tiba datang seorang laki-laki duduk di sepeda motor milik NN dan menghidupkan mesin sepeda motor itu. Langsung melarikan sepeda motor ke arah Jalan Selaeurih Cianjur,” ujarnya kepada Cianjur Today.

Melihat hal itu, NN langsung meminta tolong. Saat itu ada pengendara sepeda motor yang tidak dikenal dan langsung membonceng korban mengejar pelaku.

“Kebetulan di pertigaan Jalan Selaeurih Cianjur pelaku yang diduga telah mengambil sepeda motor milik NN berhasil diamankan karena menabrak gerobak pedagang Batagor.,” tambahnya.

Kemudian, lanjut Ipda Sudarsono, sepeda motor hasil curian berikut satu orang pelakunya dibawa ke Polsek Karangtengah. Penangkapan maling motor di Selaeurih Cianjur ini sudah ditangani kepolisian.

“Sebelumnya pelaku dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Cianjur,” tandasnya.(ct10/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button