Today

Mancing Tak Kunjung Pulang, Seorang Warga Cilaku Hilang, Hanya Ada Sandal dan Joran di Bendungan

CIANJURTODAY.COM, Cilaku – Tim SAR gabungan mencari keberadaan Usep Suryadi, seorang warga Cilaku yang hilang saat mancing di Bendungan Garimpal pada Rabu (2/6/2021).

Berdasarkan informasi, keberadaan Usep masih misterius. Ia pergi memancing dari jam 14.00 namun tak kunjung pulang sampai jam 17.00.

Kemudian, orang tuanya mengecek ternyata hanya ada sandal dan joran pancingnya saja di lokasi. Sontak hal itu pun membuat khawatir keluarga.

Ketua Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Cianjur, Reno Muhammad Afrian mengatakan, pencarian warga hilang berlangsung di Bendungan Garimpal atau Penyusuhan yang berada di Kecamatan Cilaku.

“Korban bernama Usep Suryadi (25) warga Kampung Danasuta RT 07 RW 05, Desa Rahong, Kecamatan Cilaku,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (2/6/2021).

Saat ini sudah ada beberapa petugas yang datang ke lokasi untuk mencari korban hilang tersebut. Namun belum bisa dipastikan juga apakah tenggelam atau tidak.

“Sudah ada petugas yang mencari di sekitar lokasi, dan belum ada kepastian juga soal kejadian ini entah tenggelam atau gimana,” ujarnya.

Petugas dari Damkar, BPBD, Polsek Cilaku, Retana, Jagabala, IEA Cianjur, PMI, dan Karang Taruna kemudian melakukan pencarian. Namun karena hari sudah gelap pencarian akan lanjut besok.

“Ada kemungkinan pencarian akan lanjut besok pagi dengan jumlah petugas yang lebih banyak,” pungkasnya.(ct9/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks