TodayWEEKEND LIST

Manjakan Pengunjung, Masuk Wisata Poklan Gratis Es Cincau

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Kabar baik nih buat traveler. Wana Wisata Poklan menyediakan es cincau gratis untuk para pengunjung setiap Minggu. Caranya cukup memperlihatkan tiket masuk ke pedagang yang ada di dalam tempat wisata.

Koordinator Wana Wisata Poklan, Didi Supendi, menjelaskan, adanya bonus minuman gratis merupakan program yang sudah lama direncanakan. Namun hal itu baru sekarang terealisasi meskipun hanya setiap hari Minggu.

“Ke depannya mungkin tiap hari para pengunjung minum es cincau gratis. Harga tiket masuk masih tetap seperti semula, tidak dinaikan,” ujarnya kepada Cianjur Today, Minggu (13/9/2020).

Pihaknya juga memprogramkan akan melakukan hal sama pada hari istimewa. Seperti Hari Jadi Wana Wisata Poklan, Hari Jadi Kecamatan Haurwangi, dan hari istimewa lainnya.

“Hal itu dilakukan tiada lain hanya sekedar memanjakan para pengunjung Wana Wisata Poklan dengqn es cincau yang merupakan minuman khas Haurwangi,” tambahnya.

Salah seorang pengunjung asal Bandung Barat, Ujang Sayaripudin (62), mengaku berkunjung bersama keluarga untuk liburan sekaligus membuktikan adanya cincau gratis. Ternyata kabar itu benar dan harga tiket masuk masih Rp8 ribu.

“Diharapkan ke depannya tidak hanya es cincau saja, jenis minuman lainnya juga harus digratiskan supaya ada pilihan minuman segar,” tambahnya.(ct5/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close