Bisnis Today

Manjakan Pengunjung, Wisata Alam Sevillage dan Kopi Kabut Hadirkan Kembali Live Musik

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Demi semakin memanjakan para pengunjung, Wisata Alam Sevillage dan Kopi Kabut kini menghadirkan kembali live musik setiap malam Sabtu dan Minggu.

Marketing Sevillage, Dikdik mengatakan, pada Juni ini, Wisata Alam Sevillage dan Kopi Kabut sudah menyiapkan live musik mulai dari jam 17.00 sampai 10.00 Wib yang diisi oleh berbagai grup band.

“Khusus di Juni ini, Sevillage dan kopi kabut menyediakan live musik yang siap menemani dan memanjakan para pengunjung yang datang,” ujar Dikdik kepada Cianjur Today, Senin (14/6/2021).

LIVE: Wisata Alam Sevillage dan Kopi Kabut menghadirkan live musik. (Foto: Rendi Irawan/cianjurtoday.com)

Ia menuturkan, live musik ini sudah berlangsung sejak 12 Juni dan akan hadir hingga akhir Juni 2021 saja.

“Kalau untuk informasi lebih lanjutnya nanti apakah ini akan terus berlangsung atau tidaknya nanti akan diinformasikan kembali,” ucap Dikdik.

Dikdik mengajak kepada seluruh masyarakat Cianjur maupun luar Cianjur, untuk menikmati pemandangan yang indah dan semua wahana yang ada di Wisata Alam Sevillage.

“Tunggu apa lagi, rasakan sensasi nongkrong asyik di Sevillage dan Kopi Kabut. Karena selain berwisata sehat, para pengunjung pun sekarang bisa menikmati nuansa live musik yang pastinya akan sangat berkesan,” papar Dikdik.

Masalah protokol kesehatan, lanjut Didik, Kopi Kabut akan selalu mematuhi arahan dan imbauan dari Pemkab Cianjur. Artinya, semua Tim Sevillage dan Kopi Kabut akan selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat, dengan menyediakan tempat cuci tangan, mewajibkan bermasker, dan membatasi pengunjung hanya 50 persen.

“Kami akan terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Semuanya demi kenyamanan dan keamanan para pengunjung agar tetap terhindar dari paparan Covid-19,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami