NasionalOlahraga

Maria Ozawa Kedapatan Pakai Jersey Timnas, Netizen Ambyar

CIANJURTODAY.COM – Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di babak penyisihan Grup B SEA Games 2019 Manila. Di momen ini, Maria Ozawa mantan bintang video panas Jepang, ternyata menunjukan dukungannya terhadap Timnas Indonesia.

Ya! Akhir-akhir ini, beredar di sosial media foto Maria yang mengenakan Jersey Timnas garuda. Sontak saja kejadian ini mengundang banyak reaksi netizen.

Foto ini diunggah Maria lewat akun Instagram pribadinya @maria.ozawa. Postingan itu kini sudah mendapatkan lebih dari tujuh ribu like.

Tidak hanya like, komentar para netizen pun turut memenuhi postingan ini. Seperti salah satu akun bernama, @ahmadshan12.

“Ayo semangat udah di dukung nih sama idola” tulisnya.

Maria Ozawa Nonton Langsung

Sebelum viral di sosial media, Stadion Rizal Memorial, Filipina, terlebih dahulu ricuh. Hal itu dikarenakan Maria Ozawa terlihat di sana, dengan Jersey merah datang sebagai suporter Indonesia pada, Selasa (26/11/2019).

Momen ini tentu dimanfaatkan para penonton lain, untuk berfoto dengan wanita asal Jepang itu. Maria diketahui muncul disana tidak hanya untuk mendukung Timnas Indonesia, namun juga sebagai ambasador MPOSPORT.

“Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan kecintaannya terhadap Indonesia, sehingga kenapa dia memakai Jersey Indonesia.

“Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya,” ujarnya

Wanita yang kerap disapa Miyabi ini, memang diketahui sekarang tinggal di Manila Filipina.

Indonesia Kalahkan Thailand

Mengalami berbagai rintangan sejak awal pertandingan. Dua gol akhirnya dicetak Egy Maulana Vikri pada awal babak pertama, dan gol kedua oleh Osvaldo Haay di babak kedua.

Kedatangan Miyabi sepertinya sedikit memberikan kekuatan bagi Timnas Indonesia. Hingga Indonesia berhasil menaklukkan Thailand dengan poin 2-0.

Thailand digadang-gadang merupakan salah lawan berat Indonesia, namun dengan kerja keras dan kesolidan tim. Timnas U-22, akhirnya bisa membawa kemenangan untuk Indonesia. (ct2)

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker