Today

Maruarar dan Bupati Cianjur Tinjau Pembangunan Alun-alun

CIANJURToday – Anggota DPR RI Maruarar Sirait, pagi tadi berkunjung ke Pendopo Kabupaten Cianjur Selasa (06/11/2018). Di sana dia menggelar kegiatan ‘Coffee Morning’ bersama Bupati Cianjur H Irvan Rivano Muchtar. Kegiatan tersebut kemudian dilanjut dengan peninjauan pembangunan alun-alun Cianjur, yang dicanangkan selesai satu bulan ke depan.

Maruarar mengungkapkan, dirinya sangat senang melihat pembangunan yang ada di Cianjur. Menurutnya, Bupati sangat melibatkan prinsip serta filosopis daerah Cianjur dalam setiap pembangunan yang dilakukannya.

“Saya sudah beberapa kali datang ke Cianjur. Saya senang dengan cara bupati mempersiapkan Cianjur. Filosopis tradisi Cianjur budaya yang sangat baik, dipadu padankan pada setiap aspek pembangunan,” ungkapnya kepada Cianjurtoday.com

Kata Arra, sapaan akrab Maruarar, pada pembangunan alun-alun misalnya. Di sana pada setiap sendi bangunannya terdapat seni, dan budaya Cianjur yang khas. Hal itu, kata dia, sangat bernilai seni artistik dan mampu memikat siapapun yang datang.

“Bagus juga kalau pak Joko Widodo (Jokowi) meresmikan alun-alun Cianjur ini. Pasti beliau juga sama akan mengapresiasi bupati Cianjur dengan gagasannya ini,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Cianjur, H Irvan Rivano Muchtar menambahakan, target penyelesaian pembangunan dicanangkan usai pada pertengahan Desember 2018. Seluruh tahapan pembangunan alun-alun, kata dia, saat ini sudah mencapai sekitar 80 persennya.

“Tidak ada tarif masuk ke alun-alun. Hanya saja nanti pengunjung akan dikenakan biaya parkir kendaraan sebesar Rp3000,” pungkasnya.(riz)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button