Nasional

Masih Ingat Nenek ‘RCTI Oke’ di TV? Sosok Itu Kini Telah Tiada

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Masih ingat nenek ‘RCTI Oke’ di TV? Sosok itu Kini telah tiada. Kabar duka datang dari Noor Parida atau yang dikenal sebagai Hj Noor Parida. Wanita asal Banjarmasih tersebut dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (25/06/2020) sekitar pukul 09.00 WITA.

Ibu legendaris yang ada di dalam iklan ‘RCTI Oke’ itu begitu dikenal masyarakat dengan salam jempolnya. Ia meninggal dunia pada usia 66 tahun di kediamannya di Kelurahan Alalak Selatan, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kabar itu disampaikan oleh anak bungsu almarhumah, Rahmi Yatun (36). Ia mengatakan bahwa satu Minggu yang lalu sebelum ibunya meninggal, ia bersama tujuh orang saudaranya diberikan tanggung jawab mengelola harta peninggalan.

“Seminggu sebelumnya, kami semua dikumpulkan. Lalu, masing-masing diberi kepercayaan mengelola perhiasan dan uang.” katanya seperti dikutip dari Banjarmasinpost.

Saking legendarisnya salam jempol Hj. Noor Farida di Pasar Apung, Banjarmasin, membuatnya selalu dikenang oleh publik. Tentunya kabar ini menjadi duka bagi banyak orang.

Namun, belum diketahui penyebab meninggalnya nenek ‘RCTI Oke’. Hal itu membuat banyak pihak penasaran. Kabarnya, pemakaman dilaksanakan sore tadi sekitar pukul 16.00 Wita atau selepas ibadah Salat Asar. Almarhumah dimakamkan tepat di samping makam suaminya, yakni di pemakaman kawasan Alalak Selatan.(ct4/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker