Today

Masuk HCU, Sekda Kabupaten Cianjur Terkonfirmasi Covid-19

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, Cecep M Alamsyah, terkonfirmasi Covid-19 dan saat ini dirawat di RSUD Sayang Cianjur.

Juru Bicara Pusat Informasi Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal membenarkan kabar Sekda positif Covid-19. Ia mengatakan Cecep Alamsyah sedang dalam perawatan di HCU.

“Iya, dan saat ini beliau dirawat,” kata dia ditemui Cianjur Today di Pendopo Cianjur, Jumat (23/7/2021).

Akan tetapi Yusman mengaku belum mengetahui kronologis lebih jelas mengenai dari mana Cecep bisa terpapar Covid-19. Begitu pun terkait ada atau tidaknya komorbid.

“Kalau komorbid masih dicek, tapi memang mengalami sesak. Dari segi usia juga menjadi faktor sehingga harus dirawat,” kata dia.

Menurut informasi, lingkungan dinas akan melakukan absensi kesehatan sehingga yang bekerja hanya yang dalam kondisi sehat.

Kebijakan itu rencananya akan dilakukan setelah PPKM selesai. Setiap pagi para pegawai yang masuk wajib melaporkan kondisi kesehatan, apabila ada yang bergejala Covid-19 maka dianjurkan istirahat.

Sekadar informasi, Cecep Alamsyah resmi menjadi Sekda Kabupaten Cianjur di aula Pendopo Cianjur, pada Senin (14/6/2021) lalu.

Selain itu ia pun menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Cianjur. Cecep pun pernah menjadi Pj Sekda Cianjur ketika Aban Sobandi pensiun dari jabatan tersebut.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button