Today

Masyarakat Haurwangi Deklarasikan Diri Sebagai Relawan ABDI

CIANJURToday – Masyarakat Kabupaten Cianjur di Kecamatan Haurwangi, mendeklarasikan diri sebagai relawan ABDI (Ade Barkah Deding Ishak), Sabtu (05/01/2019).

Kegiatan yang dibarengi dengan hiburan masyarakat seperti mancing massal tersebut, dihadiri langsung oleh Ade Barkah (AB) juga Deding Ishak.

Pada kesempatan tersebut, Deding Ishak mengatakan, dirinya dengan AB menghadiri inisiatif masyarakat yang mendeklarasikan ABDI.

Selain itu, ia juga mengapresiasi AB sebagai tandemnya di pemilihan umum legislatif (Pileg) 2019 atas kinerjanya yang sudah luar biasa mengejar ketertinggalan Cianjur di sektor infrastruktur.

“Masyarakat menyatakan dukungan karena apa yang dilakukan oleh Pak AB luar biasa. Misalnya infrastruktur yang bersumber dari provinsi disalurkannnya sebanyak 1000 km untuk warga Cianjur,” ungkapnya kepada Cianjurtoday.com

Di samping itu, dirinya sebagai legislator RI mengungkapkan, pencapaian yang sudah ditorehkannya bagi masyarakat Cianjur. Salah satunya yaitu capaian kesejahteraan sosial yang bersumber dark APBN.

“Saya selama empat tahun, kurang lebih sudah mengucurkan anggaran sebesar Rp600 Milyar, untuk kesejahteraan sosial di Cianjur seperti halnya rutilahu, panti asuhan, kube, dan pembangunan mesjid serta pesantren,” paparnya.

Beberapa hal di atas, dianggapnya sebagai capaian yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat, sehingga warga mengekspresikan kebahagiaannya lewat sebuah pembentukan relawan ABDI.

“Intinya kami berdua yaitu ABDI akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan selalu menjadi pendengar yang baik agar warga Indonesia khsusunya Cianjur sejahtera,” pungkasnya.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button