Today

Mayat Perempuan Ditemukan di Agrabinta, Jasadnya Mengambang di Sungai

CIANJURTODAY.COM, Agrabinta – Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di kali Cisokan, Leuwi Cohcor. Tepatnya di Kampung Sindangsari, RT 01/RW 02, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Kamis (12/11/2020), sekitar jam 12.00 Wib.

Kasat Pol Air Polres Cianjur, AKP Falahudin mengatakan, saat ditemukan bagian tubuh korban sudah agak hancur, diduga akibat terlalu lama terendam air. Pihaknya pun segera mengevakuasi jasad tersebut.

“Saya sama Kapolsek Agrabinta sedang melakukan penanganan,” paparnya saat dikonfirmasi, Kamis (12/11/2020).

Ia pun menuturkan, korban bernama Isop Binti Nandi yang semasa hidupnya mempunyai ganguan jiwa dan memiliki penyakit epilepsi atau ayan. Diketahui juga korban tidak tinggal di rumah orangtuanya.

“Sehari-hari korban tinggal dimana saja, tidak bersama orang tuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Agrabinta, AKP Ipid Saputra, menjelaskan tentang penemuan mayat perempuan di kali Cisokan tersebut, sekitar enam hari ke belakang korban sering diam di sekitar SMP Negeri Agrabinta, namun oleh anak-anak sekolah sering diusir.

“Kemudian korban pun tidak diketahui entah kemana perginya,” ungkap Ipid.

Ia menambahkan, ketika dapat informasi dari saksi, pihaknya pun langsung mendatangi dan mengolah Tempat Kejadian Perkara. Kemudian mencari bahan keterangan dan menghubungi pihak Puskemas Agrabinta.

“Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukannya luka akibat kekerasan di bagian tubuh korban,” tutupnya.(ian/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks