Today

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bendungan Irigasi Sukaresmi

CIANJURTODAY.COM, Sukaresmi – Telah ditemukan sesosok mayat pria tanpa identitas terapung di bedungan irigasi Persido, Kampung Rawasampih RT 03/RW 06, Desa Cikancana, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/12/2020) sekitar pukul 14.30 wib.

Paur Subag Humas Polres Cianjur IPDA Acep Nanda mengatakan, anggota piket reskrim melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) adanya penemuan mayat dibendungan irigasi persido Sukaresmi.

“Kami mendapat laporan dari anggota Polsek Sukaresmi bahwa ada penemuan mayat di bendungan irigasi persido sekira pukul 14.30 Wib, ” ujarnya saat dikonfirmasi oleh Cianjur Today, Rabu (23/12/2020).

Ipda Acep menjelaskan identitas dan ciri-ciri mayat tersebut yaituseorang pria berusia 55, tinggi badan 160 cm, hidung pesek, warna kulit sawo matang, korban ditemukan sudah tidak berpakaian.

Mayat ini ditemukan pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain di sungai. Mereka pun memberitahukan kepada dua saksi yang kemudian melaporkannya ke Polsek Sukaresmi.

Setelah itu, petugas Polsek Sukaresmi dan Puskesmas Sukaresmi bersama warga melakukan evakuasi terhadap mayat, untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Cianjur, guna dilakukan Autopsi.

“Sebab-sebab kematian koran tersebut belum bisa kami ketahui karena kami baru membawanya ke RSUD Cianjur untuk dilakukanya Autopsi,” tandasnya.(ct6/afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami