Today

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Karangtengah di Pinggir Rel Kereta Api

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Warga Karangtengah dikagetkan dengan penemuan seorang mayat tanpa identitas tergeletak di pinggir rel kereta api Km 410 petak Jalan Stasiun Ciranjang Cianjur, tepatnya di Kampung Cisirih, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, pada Selasa (10/11/2020), sekitar pukul 20.00 Wib.

Salah seorang warga Kampung Cisirih, Desa Maleber, Ade (54) menjelaskan, ketika Ade bersama temannya Lili (55) hendak pergi ke kampung lain dengan melintas jalur jalan pinggir rel kereta, ia pun kaget bukan kepalang menemukan sesosok pria tergeletak begitu saja.

“Awalnya mengira pria tersebut sedang tidur. Setelah didekati, ternyata ada darah segar keluar dari kepala bagian belakang dan sudah tak bernyawa. Saat itu pula saya langsung melapor pada Ketua RT setempat dan tak lama kemudian pihak kepolisian Kecamatan Karangtengah datang,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (11/11/2020).

Sementara itu, Kapolsek Karangtengah Kompol H Toha Ma’rup SH menjelaskan, memang benar adanya bahwa pada Selasa malam telah ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas, di Jalan Stasiun Ciranjang Cianjur, Kecamatan Karangtengah.

“Pihaknya hanya bisa mengumpulkan data ciri-cirinya saja, yaitu mayat mengenakan kaos biru salur-salur putih, celana panjang warna coklat, usia diperkirakan 60 tahun, tinggi badan sekitar 1,6 meter. Saat ini mayat sudah diantarkan ke RSUD Cianjur guna pemeriksaan lebih lanjut dan permasalahan tersebut ditangani pihak Polres Cianjur,” tandasnya.(ct5/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button