PeristiwaToday

Melintas Jembatan Rusak, Mobil di Sarampad Nyaris Terperosok ke Sungai

CIANJURTODAY.COM, Cugenang – Sebuah mobil bewarna putih nyaris terperosok ke sungai di Kampung Sarampad, RT 02/RW 03, Desa Sarampad, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Kamis (6/8/2020). Mobil tersebut melintas jembatan yang ambruk pada Sabtu (25/7/2020) lalu.

Bhabinkamtibmas Desa Sarampad, Bripka Sopyan Sahuri, mengatakan kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 14.15 WIB. Tak ada korban dalam peristiwa tersebut.

“Alhamdulillah tak ada korban luka atau jiwa, mobil tersebut melintasi jembatan yang ambruk beberapa pekan lalu,” paparnya kepada Cianjur Today, Kamis (6/8/2020).

Sopyan mengatakan, warga sekitar bahu membahu membantu evakuasi mobil yang nyaris terperosok. Beberapa lama kemudian, mobil dapat diselamatkan dan melanjutkan perjalanannya.

“Evakuasi sama warga setempat. Jadi sebenarnya jembatan itu ditutup untuk mobil, hanya motor yang bisa lewat. Dengan ini saya mengimbau agar pengendara mobil tidak memaksakan melintas karena jembatan belum diperbaiki,” tuturnya.

Diketahui, jembatan itu ambruk sebagian pada Sabtu (25/8/2020( sekitar pukul 11.00 WIB. Jalan kabupaten itu merupakan penghubung antara Kampung Sarampad – Kampung Salakawung. Ia pun berharap agar jembatan segera diperbaiki.

“Saat ini tidak bisa dilewati kendaraan roda empat atau lebih. Semoga dalam waktu dekat segera diperbaiki agar akses masyarakat kembali lancar,” tandasnya.(rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button