Gaya Hidup

Membaca Kepribadian dari Telapak Tangan

CIANJURTODAY.COM – Meski banyak orang yang tak percaya pada ramalan dan tebakan tentang hal-hal yang dimiliki seseorang, namun nyatanya tidak sedikit pula yang percaya akan hal ini. Salah satunya dengan membaca garis tangan, banyak dipercaya mampu memperlihatkan kepribadian yang dimiliki.

Ternyata Ilmu membaca garis tangan ini dikenal dengan palmistri dan telah dipelajari sejak zaman Romawi kuno. Berarti hal ini sudah sejak lama dipelajari orang-orang, dan hal yang tak asing lagi.

Nah, jika anda ingin melihat bagaimana kepribadian yang dimiliki seseorang. Atau bahkan diri anda yang belum disadari, coba perhatikan telapak tangan anda dan cocokan dengan poin- poin berikut ini.

Garis telapak tangan kiri lebih tinggi

Jika garis di tangan kiri lebih tinggi, itu berarti anda seorang penakluk dan pejuang dalam kehidupan percintaanmu. Anda yang sangat menyukai tantangan dan agresif. Maka tidak heran, jika anda tidak akan melewatkan kesempatan untuk bersama seseorang yang kamu cintai.

Kamu bersemangat dan baik hati. Tak heran, orang disekeliling mu atau bahkan orang baru senang membangun hubungan jangka panjang denganmu. Bahkan siapa tahu orang baru dalam hidup kamu, ternyata bakal jadi pendamping hidupmu.

Garis kedua telapak tangan sama tinggi

Dengan garis bandingan garis tangan ini, anda merupakan orang yang baik hati. Benar-benar baik. Tapi pada saat yang sama, kamu peka dan mudah tersakiti. Karena sisi anda memiliki sisi lemah lembut, gampang sensitif dan bertindak sesuai akal sehat.

Anda tidak menyukai hal-hal yang bersifat mendadak, dan paling tidak bisa menghadapi sesuatu yang datang tanpa persiapan terlebih dahulu.

Karena lemah lembut dan mengandalkan akal sehat, kamu banyak disukai oleh orang sekitar.
Namun yang mengherankan dalam urusan asmara, kamu jarang terlihat memiliki pasangan.

Garis telapak tangan kanan lebih tinggi

Garis di telapak tangan kanan anda lebih tinggi, itu berarti anda adalah seseorang yang bijaksana dan rasional. Karena itulah, anda banyak disukai, namun bukan sembarang disukai.

Kamu dikagumi oleh orang-orang yang secara usia lebih matang darimu, karena kepribadian dan pola fukir yang bisa mengimbangi mereka.

Anda tahu bahwa mencari sebentuk cinta itu butuh kesabaran dan perhatian. Anda memegang moto tersebut, anda bisa menebak suasana hati dan bersikap masa bodoh pada pikiran orang terhadapmu. Mengambil tindakan dan keputusan sesuai situasi dan kondisi saat itu.

Nah itu dia kepribadian yang bisa dilihat dari garis pada telapak tangan.Termasuk yang manakah anda atau orang yang sedang anda perhatikan.(*)

Penulis: Siti Nurlaela
Diolah dari berbagai sumber

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button