Today

Mengaku Geng Motor dan Ugal-ugalan, Tiga Remaja di Cianjur Ditangkap Polisi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Video tiga remaja viral, karena membawa motor secara ugal-ugalan di Jalan Raya Bandung, Samolo, Kabupaten Cianjur, Senin (25/10/2021).

Dalam tayangan berdurasi 40 detik itu, mereka terlihat mengendarai motor secara zig-zag, hingga berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Satlantas Polres Cianjur pun berhasil meringkus ketiga remaja tersebut. Mereka di antaranya Ujang (bukan nama sebenarnya) berusia 14 tahun, Ejen (bukan nama sebenarnya) berusia 15 tahun, dan YS (20).

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom mengatakan, pihaknya bisa melakukan identifikasi tempat tinggal ketiga remaja, dari nomor polisi yang ada dalam video itu.

“Pada saat itu kami belum mendapatkan pelaku. Tapi pada saat ini kami mengamankan tiga pelaku dari beberapa titik dan usia mereka rata-rata di bawah umur,” kata Anom kepada wartawan, Selasa (26/20/2021).

Akan tetapi, Anom mengatakan, ketiga remaja itu tidak terpengaruh minuman beralkohol. Mereka hanya mengaku sebagai anggota geng motor.

“Tidak terpengaruh minuman keras, anak anak itu mengklaim mereka geng motor dan aksi ugal-ugalan ini mereka bertujuan untuk aktualisasi diri,” jelas Anom.

Mengingat rata-rata usia para remaja ini di bawah umur, maka pihaknya akan memberikan pembinaan.

“Sementara tindakan karena mereka di bawah umur kami akan lakukan pembinaan sesuai undang-undang yang berlaku,” tutup Anom.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker