Gaya Hidup

Mengandung Bawang! Berikut Sinopsis Film Balada Sepasang Kekasih Gila

CIANJURTODAY.COM – Film Balada Sepasang Kekasih Gila merupakan garapan Anggy Umbara yang mengambil sudut pandang Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Seperti apa kisahnya, berikut sinopisnya.

Film ini sudah tayang di KlikFilm pada (20/8/2021). Pemeran utama dalam film ini ialah Denny Sumargo dan Sara Fajira.

Sinopsis Balada Sepasang Kekasih Gila

Djarot (Denny Sumargo) dan Lastri (Sara Fajira) yang dianggap gila padahal mereka berdua tidaklah benar-benar gila.

Justru sebaliknya, Djarot dan Lastri memandang orang-orang yang mengaku waras tersebut berprilaku seperti orang gila.

Djarot dan Lastri sering kali mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, sering kali diusir sana sini, mendapatkan bullying oleh anak-anak, hingga dilecehkan.

Ketika kelaparan, Jarot terpaksa memakan makanan sisa atau yang sudah dibuang. Hewan justru diperlakukan dengan baik oleh manusia waras, diberi makan dan diberi tempat.

Sebelumnya, Djarot sering dimasukkan ruang isolasi di sebuah rumah sakit jiwa, sebab berlaku kasar, bahkan membunuh orang-orang yang membully dan menjatuhkan martabatnya.

Sementara Lastri diberi hukuman yang relatif ringan di sebuah penjara, karena membunuh dan memutilasi kemaluan para lelaki bejat yang memperkosanya secara bergiliran.

Keduanya melewati masa sulit dan susah ketika keluar dari kedua institusi tersebut. Namun, mereka tetap menjalankannya dengan lapang dan penuh tawa.

Mereka terpaksa menjadi gelandangan yang memungut botol, makan dari sampah dan tidur di emperan jalan.

Bahkan, Lastri juga harus menjalani hidup sebagai PSK yang tidak dia sukai sedikitpun.

Djarot dan Lastri dipertemukan secara tidak sengaja. Djarot menolong Lastri yang diperlakukan tidak baik oleh orang-orang jahat.

Takdir mempertemukan mereka dan menjadikan kisah percintaan yang unik, lucu, heartwarming, sangat tulus, dan tiada duanya antara sepasang kekasih gila itu.

Semenjak saat itu, mereka saling jatuh cinta dan saling menerima kekurangan masing-masing.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button