Bisnis Today

Menginap, Bekerja, dan Bersantap Ria Hanya di Alamii Kaoem Guest House Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Alamii Kaoem Guest House cocok menjadi pilihan menginap di pusat kota Cianjur. Lokasinya berada di Jalan Siti Bodedar Nomor 121 Kelurahan Pamoyanan, dekat Masjid Agung dan Alun-alun Cianjur. Tempat ini bisa digunakan untuk menginap, bekerja, hingga bersantap ria.

Manajer Lapangan Alamii Kaoem Guest House, Andri Daniarsyah, mengatakan di sana memberikan pelayanan untuk masyarakat Cianjur dari segi penginapan, cafe, maupun working space. Ada 12 Kamar yang siap digunakan, dengan beragam pilihan harga.

Tarif kamar jenis Sangkuriang Rp250 ribu, Dayang Sumbi Rp300 ribu dan Family Room Rp1.150.000. Semua jenis kamar dengan harga tersebut sudah termasuk breakfast. Pengelola pun memperhatikan protokol kesehatan.

“Semua prosedur protokol kesehatan sudah kami terapkan, mulai dari cek suhu ketika masuk, lalu kami sediakan handsanitizer, dan tempat cuci tangan di setiap sudut. Setiap hari pun kami selalu cek kebersihan semua kamar,” pungkasnya.

Selain guest house, Alamii Kaoem sendiri menawarkan sebuah ruang kerja baru. Pihak pengelola berkerja sama dengan orang lain dari perusahaan yang berbeda di satu tempat yang sama.

“Imagie Working Space merupakan suatu hal yang baru di Cianjur. Imagie sendiri dibangun bertujuan untuk para kaum muda Cianjur yang ingin memulai bisnis atau pekerjaan dengan cost yang kecil. Karena kami tahu anak muda sekarang berpotensi membangun bisnis namun tidak punya dana untuk menyewa kantor atau bangunan, maka dari itu kami menyediakan working space untuk mereka,” ungkapnya

Working space yang di tawarkan pun ada dua jenis yaitu reguler dan eksekutif. Jenis reguler menawarkan beberapa meja yang bisa desewakan perorang untuk mereka yang ingin memulai bisnis dengan harga mulai dari Rp70 ribu/hari.

Jenis eksekutif menawarkan sebuah ruangan yang didalamnya memiliki fasilitas ATK, kamar mandi, wifi pribadi, listrik pribadi dengan harga Rp.250 ribu/hari. Bagi yang ingin menyewa tempat pun kantornya boleh beralamat di Imagie working space.

“Animo masyarakat Cianjur sudah mulai banyak yang menanyakan working space-nya, tak sedikit juga yang ingin segera menyewa working space. Dengan adanya pandemi yang sedang terjadi pun merupakan salah satu alternatif baru. Tidak hanya bisa bekerja di rumah di working space dengan semua fasilitas yang ada lebih membantu kepada masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.

Selain working space pun ada juga cafe Langit Rooftop, cafe yang menyediakan pemandangan Kota Cianjur dengan harga yang terjangkau.

“Semoga dengan adanya komplek Alamii Kaoem Guest House sendiri bisa membantu kepada masyarakat Cianjur khususnya untuk segi penginapan dan working spacenya sendiri. Bagi yang ingin merasakan bekerja, menginap dan bersantap ria dalam satu tempat silahkan datang ke Alamii Kaoem Guest House yang beralamat di Jalan Siti Bodedar (kaum masjid agung) No 121 Pamoyanan,” paparnya.

Cara pemesanan sangat mudah, bisa melalui Instagram, Whatsapp, dan aplikasi pesan hotel seperti Traveloka. Untuk kalian yang ingin menghubungi bisa ke 0853-2041-2734 (whatsapp only), Instagram di @alamii_kaoem, atau di facebook Alamii Kaoem Guest house.(*/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button