Today

Meninggal di Arab, TKW Asal Bojongpicung Dimakamkan di Neglasari

CIANJURTODAY.COM, Bojongpocung – Jenazah ES (22), Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Bojongpicung yang meninggal di Arab Saudi tiba di rumah duka pada Selasa (10/3/2020) sore. Almarhumah pun sudah dimakamkan di Kampung Tipar RT 02/04, Desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung

Berdasarkan info yang dihimpun, ES diketahui meninggal dunia beberapa bulan lalu akibat sakit yang dideritanya. Ia berangkat ke Arab Saudi pada akhir 2019 untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga.

“Tiga bulan kemudian, jenazah Almarhumah tiba di rumah duka yang diantarkan pihak agen TKI Saudi Arabia,” kata Komarudin (39), Ketua RT setempat.

Ia mengatakan, saat ini pihak keluarga belum bisa diajak komunikasi. Sejumlah warga, Ketua RT, RW dan tokoh masyarakat lainnya memilih untuk diam diri karena takut ada hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu Pjs Kepala Desa Nerglasari, Dadang Gumara, mengatakan pihaknya tidak mengetahui kapan jenazah TKW yang meninggal asal desanya itu dibawa ke rumah duka. Ia belum menerima laporan dari pihak keluarga maupun dari pihak ketua RT dan RW setempat.

“Tapi kalau mengenai kabar meninggal dunianya, itu ada informasi. Pihak keluarga yang didampingi Ketua RT /RW pernah datang ke Kantor Desa Nerglasari, untuk membuat administrasi kepulangan jenazah,” tambahnya.

Pihaknya berencana akan mengunjungi rumah duka esok hari atau Kamis (12/3/2020).(ct5/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks