Today

Meresahkan! Kerap Mabuk-Malak, Pemuda di Bojongpicung Dikeroyok Warga

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Seorang pemuda bernama IP (33) membuat resah warga karena kelakuannya yang kerap mabuk-mabukan dan memalak para pengguna jalan di Kebon Jeruk Bojongsari, Desa Neglasari, Bojongpicung, Cianjur.

Akhirnya, IP kena batunya usai MR (27) berontak dan melawan saat temannya menjadi korban pemalakan IP, hingga terjadi perkelahian dan akhirnya dikeroyok warga, Sabtu (30/10/2021).

Namun, kejadian tersebut berhasil diredam anggota Koramil dan masyarakat setempat. IP pun langsung diamankan ke Kantor Polsek Bojongpicung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

IP diketahui merupakan warga Desa Sindangsari, Kecamatan Ciranjang yang kerap terlihat bersama temannya menenggak miras di pinggir jalan Kebon Jeruk sambil memalak kendaraan yang melintas.

“Saat kejadian pengeroyokan, salah seorang Babinsa anggota Koramil Bojongpicung lewat. Ia langsung sigap menghentikan perkelahian yang terjadi,” ujar Supyan (24) warga setempat.

Sementara itu, salah seorang Babinsa Koramil 0811/Bojongpicung, Sersan Mayor Dedih Hendarto menambahkan, pihaknya saat hendak pulang dari Ciranjang menuju Bojongpicung melihat banyak orang berkerumun dan beberapa pemuda sedang berkelahi.

“Spontan saya turun dari motor dan menghentikan keributan yang terjadi. Seorang pemuda yang dianggap menjadi penyebab masalah, langsung dititipkan di rumah Ketua RT setempat,” paparnya.

Tak lama kemudian, lanjutnya, datang anggota Polsek Bojongpicung dan kedua orang pemuda langsung diamankan ke Polsek Bojongpicung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(asi/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button