Today

Mesin Mati di Perlintasan, Avanza Tertabrak KA Siliwangi di Ciranjang

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Kecelakaan antara mobil avanza dan Kereta Api Siliwangi terjadi di Ciranjang, Cianjur, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 18.15 WIB. Berdasarkan keterangan dari kepolisian, mesin mobil Avanza F 1488 YD yang dikemudikan Deni (35) itu mati saat melintas perlintasan tidak resmi di Kampung Pasir Asem, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.

Kapolsek Ciranjang, Kompol Kuslin, mengatakan saat kendaraan tersebut akan menyebrang rel. Disaat bersamaan datang dari arah barat Kereta Api Siliwangi dari Cianjur. Tiba-tiba mesin kendaraan tersebut mati dan bagian depan mobil tertabrak kereta api.

“Atas kejadian tersebut kendaraan Toyota Avanza rusak pada bagian depan sebelah kiri,” paparnya dalam keterangan yang diterima Cianjur Today.

Setelah tertabrak kereta, mobil lalu mobil terpental dan mengenai sepeda motor Honda Beat dengan nopol F- 4622 YW. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu

“Pengemudi motor luka ringan. Korban jiwa nihil,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil tertabrak/tertemper Kereta Api Siliwangi 460 A jurusan Sukabumi – Ciranjang, Minggu (27/10/2019) sekitar pukul 18.15 WIB. Peristiwa itu terjadi di perlintasan tidak resmi di Kampung Pasir Asem, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur.(rez/yan)

Berita terkait

3 Comments

  1. apabila itu perlintasan tidak reemi sebaiknya dishub segera menutup perlintasan tersebut lur karena membahayakan pengendara. selain itu sesuai dengan uu perkeretaapian no 23 th 2007 bahwa sebelum melintas wajib tengok kiri kanan pastikan kondisi aman dan dahulukan perjalanan kereta api.

  2. Buat pelajaran bersama gaes, jangan asal lewat gitu lo, sebelum nyebrang rel tolong ya lihat dari arah kanan kiri dulu ada kereta enggak. Kereta api tu jalannya hanya di relnya mbok ya ngalah gitu lo sebagai pengguna jalan. Lagian dalam uu perkeretaapian kita juga disuruh untuk mendahulukan perjalanan kereta api.

  3. Buat pelajaran bersama lae, jangan asal lewat gitu lo, sebelum nyebrang rel tolong ya lihat dari arah kanan kiri dulu ada kereta enggak. Kereta api tu jalannya hanya di relnya mbok ya ngalah gitu lo sebagai pengguna jalan. Lagian dalam uu perkeretaapian kita juga disuruh untuk mendahulukan perjalanan kereta api.

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami