PeristiwaToday

Mess Karyawan Pabrik Kulit di Cilaku Kebakaran

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebanyak empat unit rumah mess karyawan sebuah pabrik kulit di Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur kebakaran pada pukul 09.30 WIB, Minggu (19/07/2020). Penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan.

Operator Pos 1 Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cianjur, Micky, mengatakan sampai saat ini kebakaran sudah dipadamkan. Kurang lebih 20 personel Damkar yang diturunkan.

“Regu pemadam yang berangkat ke lokasi sejumlah kurang lebih 20 personil dengan tiga unit kendaraan fire truck, dibantu oleh para relawan di lokasi kebakaran. Sampai saat ini masih dalam proses pendinginan,” tuturnya kepada Cianjur Today, Minggu (19/07/2020).

Beruntung tidak ada korban dari kebakaran mess karyawan salah satu pabrik kulit Cianjur tersebut. Namun ada beberapa barang yang bisa diselamatkan.

“Untuk korban nihil, Alhamdulillah. Namun, alat-alat rumah tangga yang terdapat di dalam mess tersebut hanya sebagian saja yang bisa diselamatkan,” jelas dia.

Sementara, penyebab kebakaran belum bisa diketahui. “Untuk penyebab kebakaran sementara masih dalam penyelidikan kepolisian.” tukasnya.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button