Today

Milen Cyrus Diciduk Polisi Bawa Narkoba, Netizen: Ditahan di Sel Pria atau Wanita?

CIANJURTODAY.COM – Kabar mengejutkan datang dari Selebgram Millen Cyrus (21) yang juga keponakan penyanyi Ashanty, ditangkap jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok terkait kasus narkoba. Dari lokasi penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa sabu.

“Betul, selebgram MMP alis MC. Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa diamankan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara. Selain paket sabu, polisi dari lokasi juga menyita bong atau alat isap sabu.

“Ada satu buah alat isap atau bong di lokasi juga kami sita sebagai barang bukti,” lanjut Ahrie.

Setelah itu, beragam komentar pun lahir dari netizen. Mereka menanyakan ruangan sel tempat Millen Cyrus diamankan.

“Nanti di sel pria atau wanita ya?” tanya seorang netizen di kolom komentar salah satu unggahan Millen Cyrus.

Hingga saat ini, polisi belum memberikan penjelasan soal hal tersebut. Pihaknya masih memeriksa keponakan Ashanty itu secara intensif.

“Nanti ya, belum. Kami masih pengembangan,” ujarnya.

Sebelumnya, ramai juga kabar Lucinta Luna diamankan polisi karena kasus yang sama.

Bersama dengan Millen Cyrus, turut diamankan juga seorang pria. Sayangnya, polisi baru memberikan sebatas inisial pria tersebut.

“Ada seorang pria turut diamankan inisial J,” kata Ahrie.

Informasi yang beredar, pria ini bernama Jefri. Belum diketahui identitasnya lebih lanjut dan apa hubungannya dengan Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa.

AKBP Ahrie menambahkan, dalam penggeledahan di kamar hotel tempat Millen Cyrus menginap, pihaknya mengamankan paket kecil sabu. Selain itu disita pula bong atau alat isap sabu.

“Keduanya sudah dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk kemudian dilakukan penyidikan lebih lanjut. Kami masih lakukan pengembangan,” ujarnya.

Usai berita tersebut muncul, para netizen pun ramai menanyakan kebenaran atas kasus tersebut ke pada Ashanty di unggahannya yang menaruh gambar dua orang utan.

“@ashanty_ash bun… Apa benar Millen ditangkap?” tanya seorang netizen.

“Bunda bener Millen ditangkap terkait narkoba?” tulis lainnya.

“Bun, Millen ketangkep polisi bawa sabu Bun,” tulis netizen.

Namun semua komentar tersebut tak ditanggapi oleh Ashanty. Sementara itu, Aurel Hermansyah juga tengah merayakan acara ulang tahun kekasihnya, Atta Halilintar. Ia pun mengunggah momen makan malam bersama di insta-storynya beberapa jam yang lalu.

“Sekarang kita lagi mau romantic dinner terus nanti kita juga mau movie nite di sini berdua,” ujarnya sambil menunjukkan lokasi tempat makan malam mereka berdua.(sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami