Today

Miliki Ribuan Hexymer, Dua Pemuda di Campaka Mulya Ditangkap Polisi

CIANJURTODAY.COM, Campaka – RS dan AA, dua pemuda di Kampung Parabon, Desa Campakawarna, Kecamatan Campaka Mulya, Kabupaten Cianjur ditangkap polisi karena memiliki ribuan tablet hexymer. Keduanya ditangkap aparat penegak hukum pada Minggu, (8/9/2019) malam.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, mengatakan keduanya diketahui sebagai pelaku pengedar hexymer. Pelaku tertangkap tangan oleh anggota Polsek Campaka pada saat mengedarkan.

“Keduanya adalah RS, buruh harian lepas alamat Kampung Sirnagalih Desa Kertaraharja, Kecamatan Pagelaran. A, belum bekerja, alamat Kampung Parabon, Desa Campakamulya, Kecamatan Campakamulya,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Cianjur Today, Senin (9/9/2019).

Baca Juga: Kecelakaan di Cianjur, Dua Orang Tewas, Begini Kronologisnya

Polisi pun mendapati sabanyak lima botol plastik yang masing-masing berisi 100 tablet hexymer. Penangkapan itu bermula ketika dua anggota Polsek Campaka sedang malakukan giat KRYD di sekiatar Desa Campakawarna terhadap pemuda yang nongkorong.

“Tak lama dapat sumber info bahwa ada salah satu pemuda yang sering transaksi narkoba, sehingga anggota langsung melakukan penyelidikan,” tambahnya.

Keduanya dipancing oleh sumber info dan diikuti oleh petugas. Setelah itu langsung dilakukan penangkapan.

“Berhasil tertangkap tangan berikut barang buktinya lima ribu tablet hexymer di dalam tas warna merah marun, langsung diamankan,” tuturnya.

Setelah ditangkap, keduanya diamankan di Polsek Campaka. Untuk pengembangan selanjutnya diserahkan ke Sat Narkoba Polres Cianjur. (ct3)

Reporter : Arip Saripudin
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker