Today

Minimarket di Ciranjang Dibobol Kawanan Maling, Puluhan Bungkus Rokok Raib!

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Salah satu minimarket di Jalan Ciranjang-Bojongpicung, tepatnya di Kampung Bedahan, RT 01/RW 10 Desa Mekargalih, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, sekitar jam 03.30 Wib Jumat (27/11/2020) dibobol kawanan maling.

Kawanan maling masuk ke dalam minimarket melalui pintu depan dengan menjebol gembok pintu masuk dan menggasak puluhan bungkus rokok berbagai merek yang dipajang di etalase toko.

Informasi yang dapat dihimpun, awal mula minimarket dibobol kawanan maling, setelah salah seorang warga setempat, Nanda (25) hendak melaksanakan shalat subuh di mushola yang berlokasi di belakang minimarket tersebut.

Saat itu, aliran listrik di sekitar lokasi minimarket mati. Namun ia sempat melihat dua orang tak dikenal dengan mengenakan topi dan masker menjauh darinya. Tetapi, ia tak menaruh curiga apapun.

Namun setelah sampai di halaman parkir minimarket, terlihat pintu depan minimarket terbuka. Karena takut untuk masuk langsung ke dalam minimarket, Nanda hanya berani menyapa dari luar yang diarahkan ke dalam minimarket tersebut. Namun tidak ada seorang pun yang menjawab.

“Karena takut masuk ke dalam, saya hanya teriak dari luar dan bertanya di dalam ada siapa?,” ujarnya.

Karena tidak ada jawaban terus, ia pun langsung minta tolong pada orang lain dan melaporkan kejadian tersebut pada Kepala minimarket yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari toko. Tak lama kemudian, kejadian tersebut langsung dilaporkan pada pihak Polsek Ciranjang.

“Sementara barang yang diketahui raib dan dibawa kawanan maling itu hanya puluhan bungkus rokok berbagai merek yang diperkirakan nilainya belasan juta rupiah,” terang Nanda.(ct5/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker