Today

Minimarket di Ciranjang Dirampok, Kasir Disekap

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Sebuah minimarket di Jalan Raya Ciranjang-Bandung, Kampung Cibodas, Desa Sukawangi, Kecamatan Ciranjang, dirampok pada Selasa (5/3/2019) malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Perampok diketahui berjumlah sekitar tiga orang dengan membawa golok dan obeng.

RS, kasir minimarket ditodong golok dan sempat panik berlari di sekitar toko. Seorang staf minimarket, RK, langsung melawan melihat kejadian tersebut. Namun staf minimarket tersebut terkapar dan terluka di bagian kepala.

RS pun tak berdaya dan langsung disekap di kamar mandi. Para perampok mengambil uang dan barang yang terdapat di dalam toko, sehingga kerugian ditaksir mencapai Rp 2 juta.

Kepala toko, Mulyana, mengatakan, dari penuturan kasir dan staf, sebenarnya minimarket sudah mau tutup. Namun perampokan justru tejadi.

“Namun katanya sisa satu pintu memang masih terbuka, para perampok langsung masuk dan menodongkan golok,” kata dia, Rabu (6/3/2019).

Dirinya mengatakan, kasir minimarket saat ini masih dirawat karena mengalami luka sabetan obeng di bagian kepala. “Kalau yang kasir perempuan itu istirahat dan hanya mengalami luka ringan seperti keseleo dan sakit otot,” kata Mulyana.

Aparat Polres Cianjur dan Polsek Ciranjang langsung mendatangi lokasi. Sebuah sepeda motor Honda Sonic yang diduga milik pelaku tertinggal di lokasi kejadian. (Rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker