PeristiwaToday

Mio Senggolan dengan RX King di Haurwangi hingga Masuk Kolong Mobil

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Dua sepeda motor bersenggolan hingga menyebabkan kecelakaan di Jl. Haurwangi – Rajamandala, tepatnya Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur pada Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 11.10 WIB. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun seorang pemotor mengalami luka di kaki.

Mahpudin (50), warga sekitar, mengatakan kecelakaan di Haurwangi itu melibatkan sepeda motor RX King dan Mio bernopol D 4163 WT. Keduanya melaju kencang di jalan yang sama dari arah Bandung menuju Cipeuyeum.

Ketika di jalan Haurwangi – Rajamandala, keduanya bersenggolan hingga motor Mio jatuh dan masuk ke kolong pikap nopol D 8315 XT. Beruntung mobil sudah berhenti hingga tidak melindas pemotor. Namun motor RX King langsung tancap gas hingga tidak diketahui identitasnya.

Informasi yang dapat dihimpun, mobil pikap yang melaju dari arah Cianjur menuju Bandung berhenti karena melihat Motor RX King dan motor Mio oleng hingga bersenggolan. Pengendara Mio masuk ke bawah kolong pikap dan mengalami luka-luka.

“Tidak hanya itu saja, sepeda motor Mio mengalami rusak berat dan pengemudinya dievakuasi ke Puskesmas Sukarame guna pengobatan lebih lanjut,” tuturnya.

Sementara itu sopir mobil di PJR Haurwangi, Ade, menambahkan, insiden tersebut sudah ditangani Unit Laka Lolres Cianjur. Ia membenarkan korban dievakuasi ke Puskesmas Sukarame untuk perawatan medis.

“Kejadian kecelakaan tersebut diserahkan pada Unit Laka Lantas Polres Cianjur,” kata pria yang akrab disapa Si Pelor ini.(ct5/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker