Today

Miss Global Indonesia 2020 Sebut Potensi Wisata Cianjur Luar Biasa

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Miss Global Indonesia 2020, Olivia Aten berkunjung ke Kabupaten Cianjur, Senin (21/6/2021). Ia akan mewakili Indonesia di ajang Miss Global International 2021 September 2021 nanti. Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan acara yang diikuti 80 negara itu.

Kegiatan ini dihadiri Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Cianjur Himam Haris, National Director Miss Global Indonesia Dr Kishanty Hardaningtyas, jajaran Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Cianjur, serta yang lainnya.

Bupati Cianjur, Herman Suherman menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan Olivia Aten. Ia berharap hal itu bisa membuat Cianjur semakin dikenal.

“Mudah-mudahan kedatangan Miss Global Indonesia ini akan semakin terbukanya dimata dunia sejumlah potensi dan pesona yang berada di Cianjur,” kata dia kepada wartawan, Senin (21/6/2021).

Herman mengatakan, dalam mewujudkan visi dan misi Cianjur yang diemban diperlukan berbagai pihak yang saling mendukung. Termasuk pula Miss Global yang saat ini berkunjung ke Cianjur.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya di Cianjur yang mudah-mudahan bisa betah, tentunya juga bisa menikmati pesona wisata Cianjur,” jelas dia.

Sementara itu, Miss Global Indonesia 2020 Olivia Aten Miss mengaku telah banyak mendengar cerita dari berbagai informasi media sosial tentang Canjur.

“Di Cianjur memang obyek wisatanya sangat luar biasa. Saya telah banyak mendengarkan cerita-cerita baik seperti ekspor lampu gentur yang sudah mendunia, ada batik Cianjur, sejumlah potensi dan pesonanya hingga membuat saya tertarik datang ke Cianjur“ kata Olivia.

Ia mengaku telah mengunjungi banyak tempat wisata dan sekaligus mempelajari budaya di Cianjur. Ia menyebut pada Mojang Jajaka Cianjur bisa membuat semua mata Indonesia terkesima.

“Kalau saja kalian bisa mempresentasikan seni dan sejumlah potensi yang begitu baik dan indah itu akan sangat luar biasa, dan itu rumah baik kalian,” tutupnya.(afs/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button