Today

Mobil Bermuatan Ikan Masuk ke Jurang Sedalam 150 Meter di Pagelaran

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah mobil pick up bermuatan ikan mengalami kecelakaan tunggal hingga masuk jurang sedalam 150 meter di Kampung Batu Luh Desa Margaluyu, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/11/2020).

Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi membenarkan terjadinya lakalantas mobil masuk jurang di Jalan Raya Pagelaran-Tanggeung yang terjadi pada pukul 06.00 Wib.

“Iya kang betul, ada lakalantas mobil pick up yang dikemudikan oleh Irfan alias Acep asal Mande dengan dua penumpangnya bernama Adi Kamaludin dan Rifki Setiawan, masuk jurang di Jalan Raya Pagelaran-Tanggeung dengan kondisi mobil rusak berat,” ujarnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Selasa (24/11/2020).

Ade menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat mobil jenis Mitsubishi pick up bernopol B 9450 ZZB yang bermuatan ikan melaju dari arah Pagelaran menuju ke arah Sindangbarang. Ketika menempuh jalan menurun dan berbelok ke arah kanan, mobil hilang kendali dan oleng ke kiri karena menghindari tabrakan dengan kendaraan roda empat lain yang melaju dari arah berlawanan.

Sehingga, lanjut Ade, akhirnya mobil tersebut terperosok masuk ke jurang yang berada di sebelah kiri jalan dengan kedalaman kurang lebih 150 meter.

“Akibat kejadian tersebut, pengemudi Irfan alias Acep mengalami luka lecet di tangan dan kaki, sedangkan penumpangnya Adi Kamaludin mengalami luka robek di kepala dan Rifki Setiawan mengalami luka robek di dahi kiri dan lecet di lutut kiri,” paparnya.

Ade menuturkan, hasil penyelidikan sementara pengemudi mobil Mitsubishi pick up mengalami hilang kendali karena menghindari tabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan.

“Dari kejadian kecelakaan tersebut kerugian materi ditaksir hingga Rp20.000.000,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks